- Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul :
link :

Baca juga


BITUNG, Elnusanews - Partai Demokrat kota Bitung tunggu petunjuk arahan resmi dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat dalam Pilpres 2019 mendatang.

Demikian hal ini dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bitung Jacky Ticoalu,
Senn (17/9/2018), pada sejumlah wartawan,

"DPC tunggu petunjuk dari DPD,"kata Ticoalu.

Menurut pria vokal ini mengugkapkan, meski arahnya sudah tau kemana namun pihaknya belum mendapat arahan resmi dan petunjuk dari Ketua DPD Partai Demokrat Sulut pak Vicky Lumentut.

"Dalam artian pak Vicky Lumentut katakan A, Saya (Jacky) A, Beliau katakan B, Saya B,"kata Ticoalu.

Ticoalu menambahkan dari dasar itulah kami mesin partai akan memenangkan salah satu calon pilpres 2019 mendatang.

"Itu sala satu cara kami nanti,"tambahnya. (Rego)


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/09/bitung-elnusanews-partai-demokrat-kota.html

Subscribe to receive free email updates: