Ratusan Pendemo Honda K-2 Duduki Kantor Bupati Minut

Ratusan Pendemo Honda K-2 Duduki Kantor Bupati Minut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ratusan Pendemo Honda K-2 Duduki Kantor Bupati Minut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ratusan Pendemo Honda K-2 Duduki Kantor Bupati Minut
link : Ratusan Pendemo Honda K-2 Duduki Kantor Bupati Minut

Baca juga


Ratusan Pendemo Honda K-2 Duduki Kantor Bupati Minut

MINUT, Elnusanews -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) dalam hal ini kantor bupati Minut diserbu oleh pendemo untuk minta hak honorer daerah kategori 2 (Honda K2) untuk merekrut mereka sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Senin (17/9/2018) pukul 10:00 WITA tepatnya di depan kantor bupati Minut.

Dalam orasi para Honda K2 ini dengan menggunakan seragam masing masing dinas yang dipimpin langsung oleh Noldi Torar sebanyak 150 Honda K2 mengatakan hanya Bupati Vonnie Anneke Panambunan yang bisa menolong nasib mereka.

Mereka meminta untuk mengutamakan mereka dalam rekrutmen CPNS ini diutamakan jalur umum dan Honda K2. Karena ada dari Honda K2 dari awal berdiri Pemkab Minut mereka sudah menjadi honorer sampai sekarang belum diangkat sebagai PNS.

“Saya mohon kepada pemkab harus ambil kebijakan dan perhatikan nasib Honda K2,"jelas Torar dalam membawakan aspirasi serta didukung ratusan Pendemo lainnya.

Sementara dalam hasil pantauan media ini beberapa baliho yang dibawah Pendemo serta bertuliskan jangan rampas hak kami, Honda K2 asli dari 2003 sampai sekarang, Angkat Honda jadi PNS, Torang Minut, Ibu bupati taru kira kasiang Torang Honda K2 Minut.

Sementara itu Sekretaris daerah (Sekda) Minut Ir.Jemmy Kuhu MA langsung menerima, mendengar unek-unek pendemo K2 serta memberikan penjelasan.

Kuhu mengatakan, jangan cemas ini dibuka CPNS adalah setelah RPJMD
yang dimintakan di Minut adalah 175 yang dibagi atas jalur umum khusus dan pendidikan dan ini terbuka siapa saja bisa masuk dan unek-unek yang disampaikan kita tampung.

"Khusus K2 November 2013 kebawah harus S1 dan harapan kami kabupaten Minut semua diperjuangkan namun ini adalah kebijakan pusat dan ini memang serentak seluruh Indonesia dan mudah-mudahan apa yang menjadi ekspetasi kalian bisa tercapai,"ujar Kuhu sembari mengatakan untuk saat ini Pemkab Minut hanya menerima 175 orang yang terbagi antara umum, khusus, kesehatan dan pendidikan.  (Tommy)


Demikianlah Artikel Ratusan Pendemo Honda K-2 Duduki Kantor Bupati Minut

Sekianlah artikel Ratusan Pendemo Honda K-2 Duduki Kantor Bupati Minut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ratusan Pendemo Honda K-2 Duduki Kantor Bupati Minut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/09/ratusan-pendemo-honda-k-2-duduki-kantor.html

Subscribe to receive free email updates: