Polres Periksa Pihak PT MSM/TTN Terkait Dugaan Penyerobotan Lahan

Polres Periksa Pihak PT MSM/TTN Terkait Dugaan Penyerobotan Lahan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polres Periksa Pihak PT MSM/TTN Terkait Dugaan Penyerobotan Lahan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polres Periksa Pihak PT MSM/TTN Terkait Dugaan Penyerobotan Lahan
link : Polres Periksa Pihak PT MSM/TTN Terkait Dugaan Penyerobotan Lahan

Baca juga


Polres Periksa Pihak PT MSM/TTN Terkait Dugaan Penyerobotan Lahan

BITUNG, Elnusanews - Pelapor kasus penyerobotan lahan oleh PT Meares Soputan Mining/Tambang Tondano Nusajaya (MSM/TTN), Recky Tuwo, terus menuntut keadilan.

"Saya percaya Polres Bitung akan mengusut tuntas kasus ini. Karena itu saya memberi dukungan dan berharap ada tindakan tegas terhadap perusahaan,"kata Tuwo, Senin (24/9/2018).

Ia mengatakan, Polres Bitung yang menangani kasus itu bertindak tegas artinya tidak pandang bulu mengusut kasus ini.

"Namanya pelanggaran harus hukum,"tambahnya.

Terpisah Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK, MH, melalui Kasat Reskrim AKP Eddy Kusniadi mengatakan, tidak ada lembaga manapun yang kebal hukum dimana jika ada laporan masyarakat tentu pihak Kepolisian akan berlaku adil dalam menegakan keadilan.

"Saat ini kasus itu dalam pemeriksaan saksi,"kata Eddy.

Lanjutnya mengungkapkan data terakhir pihak perwakilan PT MSM/TTN telah diperiksa dalam kasus dugaan penyalahgunaan hak atas tanah.

"Iya Saksi dari PT MSM telah kami periksa dan hasilnya masih akan dikaji dan diteliti lebih dalam lagi,"kata Kusnadi.

Perlu diketahui seperti diberitakan sebelum ini, PT MSM/TTN terjerat kasus dugaan penyerobotan tanah. Kasus ini terjadi di Kelurahan Pinasungkulan, Kecamatan Ranowulu. Adapun tanah yang diserobot tidak lain milik dari Recky Tuwo. (Rego)


Demikianlah Artikel Polres Periksa Pihak PT MSM/TTN Terkait Dugaan Penyerobotan Lahan

Sekianlah artikel Polres Periksa Pihak PT MSM/TTN Terkait Dugaan Penyerobotan Lahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polres Periksa Pihak PT MSM/TTN Terkait Dugaan Penyerobotan Lahan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/09/polres-periksa-pihak-pt-msmttn-terkait.html

Subscribe to receive free email updates: