Mantiri Hadiri Upacara Memperingati HUT ke-54 Provinsi Sulawesi Utara

Mantiri Hadiri Upacara Memperingati HUT ke-54 Provinsi Sulawesi Utara - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mantiri Hadiri Upacara Memperingati HUT ke-54 Provinsi Sulawesi Utara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mantiri Hadiri Upacara Memperingati HUT ke-54 Provinsi Sulawesi Utara
link : Mantiri Hadiri Upacara Memperingati HUT ke-54 Provinsi Sulawesi Utara

Baca juga


Mantiri Hadiri Upacara Memperingati HUT ke-54 Provinsi Sulawesi Utara

BITUNG, Elnusanews - Bertempat di Gelanggang Olahraga Robert Wolter Monginsidi Manado di gelar Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun ke 54 Provinsi Sulawesi Utara. Berkenan dengan kesempatan itu, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE menjadi Inspektur Upacara, Senin (24/9/2018).

Saat itu Dondokambey mengatakan, Puji dan Syukur patut dipanjatkan kepada Tuhan yang Maha Esa sehingga hari ini bersama-sama kita semua dapat memperingati dan merayakan HUT ke 54, kaitan dengan itu saya mengucapkan selamat untuk kita semua merayakan HUT Ke 54 Tahun.

"Semoga dengan ketambahan usia yang baru dapat memberikan spirit yang baru untuk mencapai kinerja yang lebih baik,"katanya.

Berkesempatan hadir pada saat itu mewakili Pemerintah Kota Bitung, Wakil Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM.

Mantiri mengatakan, bahwa Melalui momentum ini mari kita satukan niat untuk tetap menjaga sinergitas langkah dan saling membahu membahu merealisasikan berbagai kerja prioritas pembangunan daerah di berbagai sektor,

"Utamanya kemiskinan dan penggangguran, pendidikan, kesehatan, revolusi mental, kedaulatan pangan, pariwisata dan berbagai program kerja strategis lainnya, serta beragam agenda ke depan," katanya.

Sementara itu Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban mengatakan bahwa peringatan HUT Ke 54 Provinsi Sulawesi Utara ini menjadi penyemangat dan menjadi pengaruh yang positif bagi Kabupaten/Kotanya serta.

"Dirgahayu Sulawesi Utara yang ke-54, semoga dengan momentum ini membawa pengaruh positif bagi kemajuan semua Kabupaten/Kotanya," pungkasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Mantiri Hadiri Upacara Memperingati HUT ke-54 Provinsi Sulawesi Utara

Sekianlah artikel Mantiri Hadiri Upacara Memperingati HUT ke-54 Provinsi Sulawesi Utara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mantiri Hadiri Upacara Memperingati HUT ke-54 Provinsi Sulawesi Utara dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/09/mantiri-hadiri-upacara-memperingati-hut.html

Subscribe to receive free email updates: