Kumaseh Optimis Masuk Gedung Tumatenden

Kumaseh Optimis Masuk Gedung Tumatenden - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kumaseh Optimis Masuk Gedung Tumatenden, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kumaseh Optimis Masuk Gedung Tumatenden
link : Kumaseh Optimis Masuk Gedung Tumatenden

Baca juga


Kumaseh Optimis Masuk Gedung Tumatenden

MINUT, Elnusanews -- Setelah melewati tahapan-tahapan hingga saat ini, Meydi Reppy Kumaseh (Merek) sudah benar-benar siap untuk bertarung dan maju pada Pileg 2019 nanti.

Kepada elnusanews.com Calon terkuat didapil empat Kauditan dan Kema itu dengan tegas juga penuh keyakinan menuturkan jika kini dirinya menjawab semua pertanyaan terkait keseriusan dirinya ikut dalam Pileg 2019 nanti.

"Saya siap maju dan betarung di Pileg 2019 nanti. Saya yakin dan percaya jika kita berjuang untuk rakyat dan mengandalkan Tuhan dalam segala hal, semua pasti tidak akan mustahil bagi-NYA," tegas Kumaseh dengan penuh keyakinan.

Ditayakan terkait keyakinannya, Kumaseh menyatakan jika dirinya yakin 100 persen untuk duduk didalam gedung Tumatenden. "Saya yakin dan percaya pasti saya akan mewakili masyarakat dan memperjuangkan semua aspirasi rakyat khususnya di dapil empat Kauditan Kema, " tutup mantan Hukumtua Kaima itu. (Tommy)


Demikianlah Artikel Kumaseh Optimis Masuk Gedung Tumatenden

Sekianlah artikel Kumaseh Optimis Masuk Gedung Tumatenden kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kumaseh Optimis Masuk Gedung Tumatenden dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/09/kumaseh-optimis-masuk-gedung-tumatenden.html

Subscribe to receive free email updates: