Bitung Lautan Trail Part 2 Segera Digelar, Berhadia 6 Sepeda Motor

Bitung Lautan Trail Part 2 Segera Digelar, Berhadia 6 Sepeda Motor - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bitung Lautan Trail Part 2 Segera Digelar, Berhadia 6 Sepeda Motor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bitung Lautan Trail Part 2 Segera Digelar, Berhadia 6 Sepeda Motor
link : Bitung Lautan Trail Part 2 Segera Digelar, Berhadia 6 Sepeda Motor

Baca juga


Bitung Lautan Trail Part 2 Segera Digelar, Berhadia 6 Sepeda Motor

BITUNG, Elnusanews - Setelah sukses menggelar iven Bitung Lautan Trail Part 1 kali ini pemerintah kota Bitung bakal menggelar Bitung Lautan Trail Part 2.

Demikian hal diatas dikatakan Ketua Umum Iven Bitung Lautan Trail Part 2 Nick Adicipta Lomban, pada jumpa pers, Selasa (25/9/2018) sore tadi.

"Jika tidak ada arah melintang, Sabtu 29 September 2018 mendatang iven tersebut segera digelar,"kata Lomban, didampinggi Ketua Harian Ferdy Tangkung dan Sekretaris Denis Lomban.

Ia menjelaskan, iven kali ini dalam rangkaian menjelang Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL). Dan iven tersebut disuport penuh oleh pemerintah kota Bitung dalam hal ini Wali kota dan wakil walikota Bitung.

"Namun iven kali ini berbeda dari sebelumnya. Iven kali ini ada trail game, Nah trail game disini membutuhkan skil dari peserta yang bakalan ikut nanti,"ujarnya.

Menurut anak wali kota Bitung Max Lomban ini menuturkan, sejumlah jalur yang memacu adrenalin dan obyek wisata telah dipersiapkan oleh panitia untuk menyambut ribuan peserta yang hadir memanjakan para peserta dengan jalur yang sangat menantang untuk memacu adrenalin diatas kuda besinya.

"Dan perlu diketahui iven Bitung lautan trail part 2 sejauh 66 kilometer telah menanti para petualang untuk jelajahi kota Bitung,"urainya.

Seraya menambahkan sedangkan bagi para peserta disiapkan hadiah dooprize sebuah motor tiga unit Kawasaki KLX 150 dan tiga unit motor Yamaha Revo Fit serta hadia hiburan lainnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Bitung Lautan Trail Part 2 Segera Digelar, Berhadia 6 Sepeda Motor

Sekianlah artikel Bitung Lautan Trail Part 2 Segera Digelar, Berhadia 6 Sepeda Motor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bitung Lautan Trail Part 2 Segera Digelar, Berhadia 6 Sepeda Motor dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/09/bitung-lautan-trail-part-2-segera.html

Subscribe to receive free email updates: