Elia Kumaat Jabat Ketua BPD HIPMI Sulut Periode 2018-2021

Elia Kumaat Jabat Ketua BPD HIPMI Sulut Periode 2018-2021 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Elia Kumaat Jabat Ketua BPD HIPMI Sulut Periode 2018-2021, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Elia Kumaat Jabat Ketua BPD HIPMI Sulut Periode 2018-2021
link : Elia Kumaat Jabat Ketua BPD HIPMI Sulut Periode 2018-2021

Baca juga


Elia Kumaat Jabat Ketua BPD HIPMI Sulut Periode 2018-2021

SULUT,Elnusanews - Elia Nelson C Kumaat terpilih menjadi Ketua Badan Pengurus Daerah HIPMI Sulut periode 2018-2021 resmi dilantik oleh Ketua BPP HIPMI Bahlil Lahadalia di saksikan Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw dan Ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat di Graha Gubernuran Manado selasa ( 04/09/19 ).
Wagub Kandouw mengatakan  atas nama pemerintah Sulawesi Utara Bapak Gubernur Olly Dondokambey mengucapkan selamat bertugas  dan berkarya diiringi harapan kiranya diikuti komitmen dan karya terbaik untuk memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah.
"Tingkatkan kerjasama yang harmonis sesama pengurus  agar roda organisasi berputar penuh dinamika dan inovasi  untuk melahirkan karya-karya  yang bermakna untuk pembangunan daerah," kata Wagub Kandouw.
Pengabdian dan bhakti yang telah saudara-saudara berikan melalui organisasi ini tidak akan berhenti disini harus ada outcome demi kemajuan daerah bangsa dan negara tercinta ini,. harap Wagub Kandouw
Sementara itu Ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat mengucapkan banyak selamat kpada  pngurus HIPMI yang baru dilantik.
"Kepada pengusa muda, sebagai generasi penerus bangsa, bangun dan jaga sinergitas kerja dengan pemerintah dan masyarakat semua itu untuk kepentingan bangsa dan negara khususnya da sulkawesi utara tercinta," kata Jackson Kumaat.


(ROKER)


Demikianlah Artikel Elia Kumaat Jabat Ketua BPD HIPMI Sulut Periode 2018-2021

Sekianlah artikel Elia Kumaat Jabat Ketua BPD HIPMI Sulut Periode 2018-2021 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Elia Kumaat Jabat Ketua BPD HIPMI Sulut Periode 2018-2021 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/09/elia-kumaat-jabat-ketua-bpd-hipmi-sulut.html

Subscribe to receive free email updates: