Asisten I Micler Lakat Pimpin Sertijab Dua Kabid Dispora

Asisten I Micler Lakat Pimpin Sertijab Dua Kabid Dispora - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asisten I Micler Lakat Pimpin Sertijab Dua Kabid Dispora, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Asisten I Micler Lakat Pimpin Sertijab Dua Kabid Dispora
link : Asisten I Micler Lakat Pimpin Sertijab Dua Kabid Dispora

Baca juga


Asisten I Micler Lakat Pimpin Sertijab Dua Kabid Dispora

Manado, Elnusanews —Serah terima jabatan (sertijab) kepala bidang (kabid) di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dipimpin oleh Micler Lakat SH, MH Selaku Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Manado, Rabu (19/9/2018) .

Perlu di ketahui Naomi Ruru duduk menjabat Kabid Olahraga Prestasi dan Victor Sinjal sebagai Kabid Pembinaan Pemuda Dispora Manado.
Micler mengatakan, Kota Manado mempunyai visi dan misi yakni untuk mewujudkan kota cerdas, tentunya membutuhkan pejabat yang cerdas.

“Pemberhentian dan pengangkatan pejabat di lingkungan pemerintah Kota Manado adalah hal biasa. Ini dilakukan untuk menciptakan pemerintahan yang akuntabel serta meningkatkan layanan publik kita kepada masyarakat. Untuk mewujudkan kota cerdas, maka harus dimulai dari manusia cerdas. Diharapkan kepada pejabat yang baru dilantik agar secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru karena pekerjaan menumpuk telah menanti,” ujar Micler dalam sambutanya.

Ia mengatakan,  jabatan baru merupakan pemberian kepercayaan dari pimpinan. Sehingga, dalam mengemban jabatan, seorang pejabat harus menunjukan loyalitas serta menjadi pemimpin yang baik bagi bawahannya.

“Profesionalisme kerja harus dibangun, karena jabatan yang diberikan semata-mata karena adanya kepercayaan pimpinan. Olehnya, bekerjalah dengan baik dan professional, jadilah pemimpin yang mampu bekerja dan menjadi teladan bagi bawahannya. Pemimpin yang baik memahami kelebihan dan kekurangan, profesional dalam tugas dan kerja,” imbau Micler.

Kepala Dispora Laurens Umboh menambahkan, semua ASN di jajaran pemkot harus memahami dan melaksanakan komitmen 953. “Selamat bergabung. Bekerjalah dengan baik serta jaga integritas untuk wujudkan Manado Cerdas Manado Rukun,”  ujarnya.
(moris)


Demikianlah Artikel Asisten I Micler Lakat Pimpin Sertijab Dua Kabid Dispora

Sekianlah artikel Asisten I Micler Lakat Pimpin Sertijab Dua Kabid Dispora kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Asisten I Micler Lakat Pimpin Sertijab Dua Kabid Dispora dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/09/asisten-i-micler-lakat-pimpin-sertijab.html

Subscribe to receive free email updates: