Tinjau Renovasi Ruang Kerja Baru, Olly: Mudah-Mudahan Cepat Rampung

Tinjau Renovasi Ruang Kerja Baru, Olly: Mudah-Mudahan Cepat Rampung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tinjau Renovasi Ruang Kerja Baru, Olly: Mudah-Mudahan Cepat Rampung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tinjau Renovasi Ruang Kerja Baru, Olly: Mudah-Mudahan Cepat Rampung
link : Tinjau Renovasi Ruang Kerja Baru, Olly: Mudah-Mudahan Cepat Rampung

Baca juga


Tinjau Renovasi Ruang Kerja Baru, Olly: Mudah-Mudahan Cepat Rampung

SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw sebentar lagi bakal pindah ruang kerja dari lantai 2 ke lantai 6 yang ada di kantor Gubernur Sulut.

Pagi tadi, jumat (3/8/2018) OD-SK, melakukan peninjauan ruang kerja baru yang berada di lantai 6 kantor Gubernur Sulut. Ruang kerja kedua pejabat Sulawesi Utara dan beberapa ruangan itu desainnya lebih bagus dan nyaman.

"Mudah-mudahan renovasi ruang kerja saya dan pak wakil gubernur yang ada di lantai 6 kantor gubernur sulut ini cepat tuntas dan segera kami gunakan. Bulan depan diusahakan cepat rampung dan segera bisa kami gunakan demi menunjang kegiatan kerja," kata Gubernur Olly Dondokambey.

Diketahui, proyek renovasi ruang kerja baru Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dan renovasi beberapa ruangan lainnya di lantai 6 tersebut berbandrol  7 Miliar TA 2018.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Tinjau Renovasi Ruang Kerja Baru, Olly: Mudah-Mudahan Cepat Rampung

Sekianlah artikel Tinjau Renovasi Ruang Kerja Baru, Olly: Mudah-Mudahan Cepat Rampung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tinjau Renovasi Ruang Kerja Baru, Olly: Mudah-Mudahan Cepat Rampung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/08/tinjau-renovasi-ruang-kerja-baru-olly.html

Subscribe to receive free email updates: