Dicabuli Ayah Tiri, Siswi SMP di Sinonsayang Hamil 4 Bulan

Dicabuli Ayah Tiri, Siswi SMP di Sinonsayang Hamil 4 Bulan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dicabuli Ayah Tiri, Siswi SMP di Sinonsayang Hamil 4 Bulan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dicabuli Ayah Tiri, Siswi SMP di Sinonsayang Hamil 4 Bulan
link : Dicabuli Ayah Tiri, Siswi SMP di Sinonsayang Hamil 4 Bulan

Baca juga


Dicabuli Ayah Tiri, Siswi SMP di Sinonsayang Hamil 4 Bulan

MINSEL, Elnusanews- Pupus sudah harapan Bunga (samaran) 13 Tahun, untuk menggapai masa depannya setelah dinyatakan positif hamil 4 bulan.

Lebih mirisnya lagi anak dalam kandungan (Bunga) akibat perbuatan cabul yang dilakukan oleh seorang panutan dalam keluarga yang tak lain adalah ayah tirinya IO Alias Imat 40 Tahun. Keduanya merupakan warga Desa Tanamon Utara Kecamatan Sinonsayang.

Terungkapnya perbuatan cabul yang dilakukan IO tersebut, ketika Wakil kepala sekolah (SMP) dimana tempat Bunga mengenyam pendidikan mendatangi Polsek Sinonsayang, pada Rabu (29/08/2018).

Dimana Wakil kepala sekolah melaporkan kasus perbuatan cabul yang dialami oleh anak didiknya tersebut.

Tak berselang lama, piket gabungan Polsek Sinonsayang langsung menjemput tersangka IO di kediamannya Desa Tanamon Utara.

"Tersangka sudah kami amankan di Mapolsek Sinonsayang untuk proses penyelidikan dan penyidikan serta pendalaman dan pengembangan kasusnya, ujar Kapolres AKBP FX. WINARDI PRABOWO, SIK melalui Kapolsek Sinonsayang Iptu. Stenly Sarempah, SH.

Diketahui, perbuatan cabul yang dilakukan oleh ayah tirinya IO sudah berlangsung sejak bulan Agustus 2017. Dimana korban disetubuhi dibawah tekanan dan ancaman, tambah Kapolsek.

(Rela)


Demikianlah Artikel Dicabuli Ayah Tiri, Siswi SMP di Sinonsayang Hamil 4 Bulan

Sekianlah artikel Dicabuli Ayah Tiri, Siswi SMP di Sinonsayang Hamil 4 Bulan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dicabuli Ayah Tiri, Siswi SMP di Sinonsayang Hamil 4 Bulan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/08/dicabuli-ayah-tiri-siswi-smp-di.html

Subscribe to receive free email updates: