Berkat Lobi Gubermur Olly Ratusan Truck Bermuatan Sembako dan bahan Bangunan Siap Diberangkatkan

Berkat Lobi Gubermur Olly Ratusan Truck Bermuatan Sembako dan bahan Bangunan Siap Diberangkatkan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berkat Lobi Gubermur Olly Ratusan Truck Bermuatan Sembako dan bahan Bangunan Siap Diberangkatkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berkat Lobi Gubermur Olly Ratusan Truck Bermuatan Sembako dan bahan Bangunan Siap Diberangkatkan
link : Berkat Lobi Gubermur Olly Ratusan Truck Bermuatan Sembako dan bahan Bangunan Siap Diberangkatkan

Baca juga


Berkat Lobi Gubermur Olly Ratusan Truck Bermuatan Sembako dan bahan Bangunan Siap Diberangkatkan

SULUT,Elnusanews - Sebanyak sekitar 200 Truck bermuatan  holtikutura dan bahan- bahan bangunan  yang akan di kirim ke daerah Nusa Utara dan pulau Ternate masih tertahan di pelabuhan penyeberangan Bitung disebabkan karena belum mengantongi izin pelayaran dari Kementerian Perhubungan RI.

Dari laporan Kepala Dinas Perhubungan Daerah Sulut Lynda Watania membenarkan bahwa ada sekitar 200 truck bermuatan hortikultura dan bahan- bahan bangunan  tersebut hampir dua minggu masih tertahan di pelabuhan penyeberangan Bitung namun berkat koordinasi pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey dengan pihak Kementerian Perhubungan melalui  Dirjen Perhubungan darat maka malam ini kapal pengangkut akan diberangkatkan ke Pananaru, Melonguane, Siau dan Ternate

"Ini karena perjuangan  Gubernur Sulawesi Utara Bapak  Olly sehingga ratusan kendaraan truck bermuatan  holtikultura dan bahan- bahan bangunan bisa diberangkatkan pada malam ini," kata Lynda Watania kepada elnusanews.com, Rabu (29/8/2018).

(ROKER)


Demikianlah Artikel Berkat Lobi Gubermur Olly Ratusan Truck Bermuatan Sembako dan bahan Bangunan Siap Diberangkatkan

Sekianlah artikel Berkat Lobi Gubermur Olly Ratusan Truck Bermuatan Sembako dan bahan Bangunan Siap Diberangkatkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berkat Lobi Gubermur Olly Ratusan Truck Bermuatan Sembako dan bahan Bangunan Siap Diberangkatkan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/08/berkat-lobi-gubermur-olly-ratusan-truck.html

Subscribe to receive free email updates: