Bupati Tetty Bersama Pimpinan DPRD dan Unsur Forkopimda, Gelar Rapat Terbatas

Bupati Tetty Bersama Pimpinan DPRD dan Unsur Forkopimda, Gelar Rapat Terbatas - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Tetty Bersama Pimpinan DPRD dan Unsur Forkopimda, Gelar Rapat Terbatas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Tetty Bersama Pimpinan DPRD dan Unsur Forkopimda, Gelar Rapat Terbatas
link : Bupati Tetty Bersama Pimpinan DPRD dan Unsur Forkopimda, Gelar Rapat Terbatas

Baca juga


Bupati Tetty Bersama Pimpinan DPRD dan Unsur Forkopimda, Gelar Rapat Terbatas

MINSEL, Elnusanews- Bertempat di ruang kerjanya pada, Selasa 31 Juli 2018, Bupati Tetty Paruntu, SE bersama Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan SE, Wakil Ketua Rommy Pondaag SH, Frangky Lelengboto ST, Sekdakab Drs. Danny Rindengan MSi serta unsur Forkopimda menggelar rapat terbatas.

Bupati Tetty mengatakan, dalam rapat tersebut ada beberapa agenda penting yang dibahas seperti Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2019. Selain itu persiapan Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dan juga Tahapan Pemilu (PKPU No. 5 Tahun 2018), masalah Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tompasobaru serta Menjelang Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) pada bulan Desember 2018 (sebanyak 63 Kumtua) yang pada tahapan nya bulan Agustus ini.

Bupati Tetty Paruntu berharap melalui agenda ini boleh berjalan/terlaksana dengan baik dengan satu tujuan bersama yaitu membangun Kabupaten Minahasa Selatan semakin hebat dan Terdepan, ucapnya.

(Rela)


Demikianlah Artikel Bupati Tetty Bersama Pimpinan DPRD dan Unsur Forkopimda, Gelar Rapat Terbatas

Sekianlah artikel Bupati Tetty Bersama Pimpinan DPRD dan Unsur Forkopimda, Gelar Rapat Terbatas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Tetty Bersama Pimpinan DPRD dan Unsur Forkopimda, Gelar Rapat Terbatas dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/08/bupati-tetty-bersama-pimpinan-dprd-dan.html

Subscribe to receive free email updates: