Talawaan Bentuk Dua Desa Untuk Sadar Hukum

Talawaan Bentuk Dua Desa Untuk Sadar Hukum - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Talawaan Bentuk Dua Desa Untuk Sadar Hukum, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Talawaan Bentuk Dua Desa Untuk Sadar Hukum
link : Talawaan Bentuk Dua Desa Untuk Sadar Hukum

Baca juga


Talawaan Bentuk Dua Desa Untuk Sadar Hukum

MINUT, Elnusanews-- Tim Kementrian HUkum dan Ham bersama Kanwil Sulut turun ke dua desa yang ada di Kecamatan Talawaan yakni Desa Desa Paniki Baru dan Mapenget belum lama ini. Kedatangan mereka dalam rangka sosialisasi, pembinaan dan pembentukan desa sadar hukum.

Hal tersebut diungkapkan Camat Talawaan Johan Wewengkang kepada media ini.

Menurut Wewengkang, ini juga merupakan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat agar setiap ada perundang-undangan yang baru wajib diketahui masyarakat.

"Sebab semua aspek kehidupan saat ini diatur oleh peraturan yang berlaku," kata mantan Camat Liksel ini.

Wewengkang merasa bangga karena dari semua desa yang ada di Minahasa Utara (Minut), hanya dua desa di wilayah Kecamatan Talawaan yang dipilih untuk menjadi Desa yang sadar hukum.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat lebih sadar hukum sebab sangat penting dalam kehidupan bermasyarakat," tutup Camat berkaca mata itu. (Tommy)


Demikianlah Artikel Talawaan Bentuk Dua Desa Untuk Sadar Hukum

Sekianlah artikel Talawaan Bentuk Dua Desa Untuk Sadar Hukum kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Talawaan Bentuk Dua Desa Untuk Sadar Hukum dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/talawaan-bentuk-dua-desa-untuk-sadar.html

Subscribe to receive free email updates: