Kejuaraan Karate Minut Open 2018 Akan di Gelar 24 Juli

Kejuaraan Karate Minut Open 2018 Akan di Gelar 24 Juli - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kejuaraan Karate Minut Open 2018 Akan di Gelar 24 Juli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kejuaraan Karate Minut Open 2018 Akan di Gelar 24 Juli
link : Kejuaraan Karate Minut Open 2018 Akan di Gelar 24 Juli

Baca juga


Kejuaraan Karate Minut Open 2018 Akan di Gelar 24 Juli

MINUT, Elnusanews-- OpeningKejuaraan karate minut open 2018 jatuh pada selasa 24 juli 2018. Hal tersebut di ungkapkan sekretaris panitia Fauzan S Fadhlillah kepada media  ini di loby hotel sutanraja (22/07/2018) sore tadi.

Menurut Fauzan opening kejuaraan karate nanti akan di mulai pukul 10 pagi. "Opening nanti, akan di buka langsung oleh Gubernur Sulut," ungkap Karateka Dan V dari perguruan Lemkari itu.

Sementara itu Sekretaris Forki Minut Indri Kaseger mengatakan jika kejuaraan kali ini akan lebih meriah dari sebelumnya. "Diperkirakan peserta kali ini lebih banyak dari kejuaraan Minut Open 2017. Sedangkan peserta selain daru Sulut ada juga peserta dari luar daerah yakni Sulsel, Morotai, Ternate, Haltim, Kaltim, Luwu Timur, dan Palopo" ujar Kaseger yang juga Karetaka Dan V dari perguruan Inkado.

Ditambahkan Kaseger, dia berharap seluruh atlit peserta agar dapat bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas. (Tommy)


Demikianlah Artikel Kejuaraan Karate Minut Open 2018 Akan di Gelar 24 Juli

Sekianlah artikel Kejuaraan Karate Minut Open 2018 Akan di Gelar 24 Juli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kejuaraan Karate Minut Open 2018 Akan di Gelar 24 Juli dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/kejuaraan-karate-minut-open-2018-akan.html

Subscribe to receive free email updates: