Steven Kandouw Yakin Inggris Juara Piala Dunia 2018

Steven Kandouw Yakin Inggris Juara Piala Dunia 2018 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Steven Kandouw Yakin Inggris Juara Piala Dunia 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Steven Kandouw Yakin Inggris Juara Piala Dunia 2018
link : Steven Kandouw Yakin Inggris Juara Piala Dunia 2018

Baca juga


Steven Kandouw Yakin Inggris Juara Piala Dunia 2018

Wagub Kandouw Saat Di Wawancara Awak Media, Kamis (5/7/2018).
SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw ternyata  mengikuti setiap pertandingan pada ajang piala dunia 2018 di negara Rusia. Bahkan dirinya menjagokan tim Inggris bakal meraih juara dunia pada ajang piala dunia empat tahun sekali tersebut.

"Saya yakin tim Inggris bakal menjuarai ajang piala dunia tahun 2018 di Rusia," kata Wakil Gubernur Steven Kandouw, Kamis (5/7/2018) kepada awak media di kantor Gubernur Sulut.

Lanjutnya keyakinan dirinya menjagokan negara inggris bakal menjadi juara dunia disebabkan karena materi pemainnya semua sangat luar biasa.

"Materi pemain Inggris sangat luar biasa dan memiliki skill yang hebat. Apalagi ada sejumlah striker yang hebat seperti Harry Kane, Sterling, Vardy, Dier, Danny Welbek dan beberapa pemain andanya tim Inggris tersebut," pungkas mantan ketua DPRD Sulut itu.

Diketahui tim inggris pada perempat finalnya nanti akan berhadapan dengan Swedia dan akan berlangsung ketat. Permainan cepat ala Inggris akan diuji dengan kedisiplinan para pemain Swedia.

Laga Swedia vs Inggris akan dilangsungkan pada Sabtu, 7 Juli 2018, pukul 21.00 WIB.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Steven Kandouw Yakin Inggris Juara Piala Dunia 2018

Sekianlah artikel Steven Kandouw Yakin Inggris Juara Piala Dunia 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Steven Kandouw Yakin Inggris Juara Piala Dunia 2018 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/steven-kandouw-yakin-inggris-juara.html

Subscribe to receive free email updates: