KPU Minahasa Gelar Pleno Terbuka Terkait Pilkada Minahasa, ROR-RD Unggul di 23 Kecamatan

KPU Minahasa Gelar Pleno Terbuka Terkait Pilkada Minahasa, ROR-RD Unggul di 23 Kecamatan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KPU Minahasa Gelar Pleno Terbuka Terkait Pilkada Minahasa, ROR-RD Unggul di 23 Kecamatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KPU Minahasa Gelar Pleno Terbuka Terkait Pilkada Minahasa, ROR-RD Unggul di 23 Kecamatan
link : KPU Minahasa Gelar Pleno Terbuka Terkait Pilkada Minahasa, ROR-RD Unggul di 23 Kecamatan

Baca juga


KPU Minahasa Gelar Pleno Terbuka Terkait Pilkada Minahasa, ROR-RD Unggul di 23 Kecamatan

MINAHASA, Elnusanews - Komisi Pemilihan Umum  (KPU) Minahasa, Rabu 4/7/2018 menggelar pleno terbuka rekapitulasi hasil perolehan suara tingkat Kabupaten dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa tahun 2018, bertempat di ruang rapat KPU Minahasa.

Dirapat tersebut, Pasangan Calon (paslon) nomor urut 2 Royke Oktavian Roring – Robby Dondokambey (ROR-RD) sebagai peraih suara terbanyak.

Berdasarkan penyampaian dari masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pasangan nomor urut dua, ROR-RD unggul di 23 Kecamatan dengan jumlah 132.152 suara.

Sedangkan pasangan caon nomor urut 1 Ivan Sarundajang – Careig N Runtu (Ivansa – CNR) hanya menang di 2 Kecamatan yakni Kawangkoan dan Tondano Utara dengan perolehan suara sebanyak 70.900.

Rapat pleno terbuka dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Minahasa, Lord Malonda, didampingi dua orang komisioner, masing-masing Rendy Suawa dan Lydia Malonda dan turut dihadiri Assisten 1 Setdakab Denny Mangala, para saksi kedua Paslon, Panwaslu Minahasa, unsur Forkopimda dan undangan terkait lainnya.


(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel KPU Minahasa Gelar Pleno Terbuka Terkait Pilkada Minahasa, ROR-RD Unggul di 23 Kecamatan

Sekianlah artikel KPU Minahasa Gelar Pleno Terbuka Terkait Pilkada Minahasa, ROR-RD Unggul di 23 Kecamatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KPU Minahasa Gelar Pleno Terbuka Terkait Pilkada Minahasa, ROR-RD Unggul di 23 Kecamatan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/kpu-minahasa-gelar-pleno-terbuka.html

Subscribe to receive free email updates: