Pimpinan dan Anggota DPRD, KIAD, Serta Staf DPRD Hadiri Ibadah Pemakaman Istri Anggota DPRD Sulut

Pimpinan dan Anggota DPRD, KIAD, Serta Staf DPRD Hadiri Ibadah Pemakaman Istri Anggota DPRD Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pimpinan dan Anggota DPRD, KIAD, Serta Staf DPRD Hadiri Ibadah Pemakaman Istri Anggota DPRD Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pimpinan dan Anggota DPRD, KIAD, Serta Staf DPRD Hadiri Ibadah Pemakaman Istri Anggota DPRD Sulut
link : Pimpinan dan Anggota DPRD, KIAD, Serta Staf DPRD Hadiri Ibadah Pemakaman Istri Anggota DPRD Sulut

Baca juga


Pimpinan dan Anggota DPRD, KIAD, Serta Staf DPRD Hadiri Ibadah Pemakaman Istri Anggota DPRD Sulut


MANADO, Elnusanews - Keluarga besar DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) berduka. 

Istri tercinta anggota DPRD Sulut Ferdinand Mangumbahang, Almarhumah Wilma Wiwie Sakul berpulang. 


Tak pelak hal ini pun juga dirasakan keluarga besar DPRD Sulut. Segenap pimpinan, anggota, KIAD, serta staf sekretariat DPRD Sulut menghadiri acara penghiburan sebagai bentuk empati dan duka, Senin (23/07/2018) lalu.

Dalam kesempatan tersebut, kepada keluarga dan seluruh hadirin, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw melalui Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut dalam sambutan mengingatkan agar semua yang masih hidup untuk memaknai hidup seseuai dengan cara dan kehendak Tuhan.


"Karena dengan demikian, maka kita bisa bersama dengan bapa di Sorga," ujar Lumentut.

Lumentut juga meyakini, jika almarhuma yang dikenal sangat bersabat dan aktif dalam pelayanan, selama hidupnya telah melakukan yang terbaik semasa hidupnya. 

"Dan itu seturut kehendak Tuhan. Maka daripada itu, keluarga yang ditinggalkan yang adalah rekan sesama anggota DPRD dan anak yang terkasih serta keluarga besar akan tetap kuat dan sabar dalam menghadapi pergumulan tersebut," ajaknya dalam ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Saisab S.Th tersebut.

Usai sambutan, nampak hadir juga Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Ketua DPRD Sulut Andre Angouw, Sekprov Sulut Edwin Silangen, sejumlah anggota dewan Sulut diantaranya Rocky Wowor, Raski Mokodompit, Amir Liputo, Yudi Moniaga, Bart Senduk, Ayub Ali, Edison Masengi, Noldy Lamalo dan Affan Mokodongan. Bahkan Wakil Ketua Dewan Wenny Lumentut dan Edison Masengi meyampaikan pujian penghiburan, Kepala Bagian Humas DPRD Sulut Jackson Ruaw, serta staf Sekretariat DPRD Sulut lainnya.

Diketahui bersama, Almarhumah Syamas Wilma Wiwie Sakul meninggal pada Minggu, 22 April 2018 di RS Prof. Kandow, dengan usia 44 tahun. Kepergian Almarhuma meninggalkan kesan yang mendalam bagi ibu-ibu KIAD, bahkan mereka juga menggelar ibadah penghiburan secara khusus yang dipimpin Pdt. Jhon Tilaar. (RaKa)


Demikianlah Artikel Pimpinan dan Anggota DPRD, KIAD, Serta Staf DPRD Hadiri Ibadah Pemakaman Istri Anggota DPRD Sulut

Sekianlah artikel Pimpinan dan Anggota DPRD, KIAD, Serta Staf DPRD Hadiri Ibadah Pemakaman Istri Anggota DPRD Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pimpinan dan Anggota DPRD, KIAD, Serta Staf DPRD Hadiri Ibadah Pemakaman Istri Anggota DPRD Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/pimpinan-dan-anggota-dprd-kiad-serta.html

Subscribe to receive free email updates: