Ini Kata Bupati VAP di Perayaan Hari Anak Nasional

Ini Kata Bupati VAP di Perayaan Hari Anak Nasional - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Kata Bupati VAP di Perayaan Hari Anak Nasional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Kata Bupati VAP di Perayaan Hari Anak Nasional
link : Ini Kata Bupati VAP di Perayaan Hari Anak Nasional

Baca juga


Ini Kata Bupati VAP di Perayaan Hari Anak Nasional

MINUT, Elnusanews-- Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan merayakan peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (25/7/2018) tadi.

Acara yang digelar di Pendopo Kantor Bupati dihadiri ratusan siswa taman kanak-kanak maupun siswa Pendidikan Anal Usia Dini (PAUD) se-Kabupaten Minahasa Utara.

Kehadiran bupati disambut tarian Kabasaran anak-anak TK, dan membuat bupati terharu dan langsung menari bersama penari kabasaran anak-anak.

“Saya bangga dan bersyukur bisa hadir dan berbaur dengan anak-anak penerus pembangunan bangsa,” ujar Bupati Panambunan.

Lanjut bupati, pemerintah dan orang tua harus bersinergi untuk menjaga dan memelihara aset bangsa yang berharga ini.

“Harapan saya anak-anak ini dididik dengan baik dan benar dan diberikan nutrisi yang baik untuk perkembangan dan pertumbuhan anak-anak,” pinta bupati.

Hadir dalam acara trsbut Plt Kepala Dinas Pensidikan Alpret Pusungulaa MSi, Dewan Pendidikan Minut dan orang tua dan pembina TK dan PAUD. (Tommy)


Demikianlah Artikel Ini Kata Bupati VAP di Perayaan Hari Anak Nasional

Sekianlah artikel Ini Kata Bupati VAP di Perayaan Hari Anak Nasional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Kata Bupati VAP di Perayaan Hari Anak Nasional dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/ini-kata-bupati-vap-di-perayaan-hari.html

Subscribe to receive free email updates: