Pelayan Di Desa Terganggu, Plh Kumtua Pontoh Jarang ke Kantor

Pelayan Di Desa Terganggu, Plh Kumtua Pontoh Jarang ke Kantor - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pelayan Di Desa Terganggu, Plh Kumtua Pontoh Jarang ke Kantor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pelayan Di Desa Terganggu, Plh Kumtua Pontoh Jarang ke Kantor
link : Pelayan Di Desa Terganggu, Plh Kumtua Pontoh Jarang ke Kantor

Baca juga


Pelayan Di Desa Terganggu, Plh Kumtua Pontoh Jarang ke Kantor

MINUT, Elnusanews -- Sejak dilantik sesuai nota dinas, Plh Hukum Tua (Kumtua) Desa Pontoh Kecamatan Wori Frengky Kumaisi ternyata jarang ke kantor. Akibatnya, pelayanan kepada masyarakat berupa urusan administrasi kependudukan pun terganggu. "Sejak dilantik sekitar 2 minggu lalu, Kumtua jarang terlihat di kantor. Mungkin jarak antara kantor dan rumah Kumtua sangat jauh karena tinggal di Wori. Sementara pelayanan pada waktu Kumtua lama yakni Wody Pangkey sangat berjalan baik," ujar Kepala Jaga Teknis Desa Pontoh Christian Garing kepada wartawan.

Selain Kumtua, Garing juga mengatakan jika pelayanan ikut terganggu karena Sekretaris Desa Pontoh juga sering jarang berada di kantor. Ini karena yang bersangkutan masih melakukan profesi sebagai guru honorer di SMP Desa Parokaan Mapanget. "Sekdes diangkat sekitar akhir tahun kemarin, namun masih mengajar," tambahnya.

Sementara itu, berdasarkan pantuan media ini, kantor Hukum Tua pada pagi hari masih dikunci. Segingga tidak terlihat ada pelayanan di kantor tersebut.

Terpisah Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan menuturkan jika untuk masalah tersebut pemerintah akan segera menyelesaikan masalah tersebut. "Saya juga baru dengar tapi secepatnya akan segera diselesaikan," tutup Bupati. (Tommy)


Demikianlah Artikel Pelayan Di Desa Terganggu, Plh Kumtua Pontoh Jarang ke Kantor

Sekianlah artikel Pelayan Di Desa Terganggu, Plh Kumtua Pontoh Jarang ke Kantor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelayan Di Desa Terganggu, Plh Kumtua Pontoh Jarang ke Kantor dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/pelayan-di-desa-terganggu-plh-kumtua.html

Subscribe to receive free email updates: