Ladys Turang Pimpin Komisi Tiga Kunker di Kota Semarang Jateng

Ladys Turang Pimpin Komisi Tiga Kunker di Kota Semarang Jateng - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ladys Turang Pimpin Komisi Tiga Kunker di Kota Semarang Jateng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ladys Turang Pimpin Komisi Tiga Kunker di Kota Semarang Jateng
link : Ladys Turang Pimpin Komisi Tiga Kunker di Kota Semarang Jateng

Baca juga


Ladys Turang Pimpin Komisi Tiga Kunker di Kota Semarang Jateng

SEMARANG, Elnusanews - Ketua Komisi Tiga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kota Tomohon Ladys Turang SE, Senin 23/7/2018 lakukan kunjungan kerja ( Kunker) ke Kota Semrang Jawa Tengah ( Jateng).


Turang yang didampingi oleh anggota DPRD Syeni Supit, Erens Kereh, Dortje Mandagi diterima oleh anggota DPRD Komisi D Kota SemarangDyah Ratna bersama dibas kesehatan Kota Semarang.


Dikunker ini nampak pula, sekretaris DPRD Kota Tomohon Fransiskus Lantang, kepala dinas tenaga kerja Jeane Bolang, dan kepala dinas kesehatan dr. Isje Liuw.


Diketahui kunker ini terkait Jaminan sosial untuk Ketenagakerjaan.


(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Ladys Turang Pimpin Komisi Tiga Kunker di Kota Semarang Jateng

Sekianlah artikel Ladys Turang Pimpin Komisi Tiga Kunker di Kota Semarang Jateng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ladys Turang Pimpin Komisi Tiga Kunker di Kota Semarang Jateng dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/ladys-turang-pimpin-komisi-tiga-kunker.html

Subscribe to receive free email updates: