Gali Informasi Terkait IT, DPRD Tomohon Kunker Ke Pemkot Kota Bandung

Gali Informasi Terkait IT, DPRD Tomohon Kunker Ke Pemkot Kota Bandung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gali Informasi Terkait IT, DPRD Tomohon Kunker Ke Pemkot Kota Bandung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gali Informasi Terkait IT, DPRD Tomohon Kunker Ke Pemkot Kota Bandung
link : Gali Informasi Terkait IT, DPRD Tomohon Kunker Ke Pemkot Kota Bandung

Baca juga


Gali Informasi Terkait IT, DPRD Tomohon Kunker Ke Pemkot Kota Bandung

TOMOHON, Elnusanews - Anggota DPRD Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, Senin (23/7/2018).


Rombongan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon dipimpin oleh Ketua Komisi satu Jimmy Wewengkang diterima oleh Staf Ahli Wali Kota, Ricky Gustiadi didampingi Dinas Komunikasi dan informatika (diskominfo) serta bagian humas setda Kota Bandung di Ruang Rapat Asisten Pemerintahan dan Kesra Balai Kota, Jln. Wastukancana.


“Kunjungan kerja ini bermaksud untuk menggali informasi terkait pemanfaatan Informasi dan Teknologi (IT) dalam menyampaikan informasi dan program pemerintah secara interaktif pada masyarakat Kota Bandung.” Ujar Wewengkang


Dikatakan Wewengkang juga bahwa, pihak mereka banyak mengadopsi program Pemkot Bandung, salah satunya pelayanan terpadu satu atap di Pemkot Tomohon menjadi yang terbaik di Sulawesi Utara.


Dikunker ini turut juga hadir Anggota DPRD Kota Tomohon Komisi I Djemmy Sundah, Santi Runtu, James Kojongian, Kasubag Peliputan Bag. Humas dan Protokol Swasti Yogi Winadio dan Staf Setwan dan Staf Humas dan Protokol Kota Tomohon.



(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Gali Informasi Terkait IT, DPRD Tomohon Kunker Ke Pemkot Kota Bandung

Sekianlah artikel Gali Informasi Terkait IT, DPRD Tomohon Kunker Ke Pemkot Kota Bandung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gali Informasi Terkait IT, DPRD Tomohon Kunker Ke Pemkot Kota Bandung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/gali-informasi-terkait-it-dprd-tomohon.html

Subscribe to receive free email updates: