Ketua Pansus Ranperda Laporan Pertanggungjawaban Keuangan TA 2017 Bakal Segera Dipilih

Ketua Pansus Ranperda Laporan Pertanggungjawaban Keuangan TA 2017 Bakal Segera Dipilih - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketua Pansus Ranperda Laporan Pertanggungjawaban Keuangan TA 2017 Bakal Segera Dipilih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketua Pansus Ranperda Laporan Pertanggungjawaban Keuangan TA 2017 Bakal Segera Dipilih
link : Ketua Pansus Ranperda Laporan Pertanggungjawaban Keuangan TA 2017 Bakal Segera Dipilih

Baca juga


Ketua Pansus Ranperda Laporan Pertanggungjawaban Keuangan TA 2017 Bakal Segera Dipilih

foto : Ferdinand Mewengkang
DEPROV,Elnusanews - Anggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BAPEMPERDA) DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Ferdinand Mewengkang menegaskan, pembahasan tentang Ranperda Laporan Pertanggungjawaban Keuangan TA 2017 harus tuntas dibahas dalam kurun waktu 1 bulan sejak dilakukannya rapat paripurna pengambilan keputusan terhadap ranperda tersebut.

Hal ini ditegaskan Mewengkang, saat diwawancarai leh wartawan seusai mengikuti rapat kerja Bapemperda, Senin (2/07) siang. 

Maka dari itu dikatakan Mewengkang pansus pembahas ranperda Laporan Pertanggungjawaban Keuangan TA 2017 dalam waktu dekat akan segera memilih ketua pansus.

"Jadi kita sekarang dalam proses pembentukan pemilihan pimpinan Pansus," singkatnya.

Dijelaskan Mewengkang, untuk pembahasannya sendiri akan dilakukan secara perkomisi-komisi, maka dari itu diharapkan para kepala SKPD untuk dapat hadir dalam pembahasan, serta dapat mempersiapkan segala bentuk dokumen atau berkas yang dibutuhkan selama dalam pembahasan.

"Oleh karena itu yang jauh-jauh kita ingatkan kepada pimpinan SKPD untuk mempersiapkan segala kelengkapan kelengkapan yang terkait dengan pembahasan, karena ini yang kita bahas adalah pertanggungjawabkan uang yang sifat belanja daerah," tandas Mewengkang, yang juga merupakan Ketua Komisi I. (RaKa)



Demikianlah Artikel Ketua Pansus Ranperda Laporan Pertanggungjawaban Keuangan TA 2017 Bakal Segera Dipilih

Sekianlah artikel Ketua Pansus Ranperda Laporan Pertanggungjawaban Keuangan TA 2017 Bakal Segera Dipilih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua Pansus Ranperda Laporan Pertanggungjawaban Keuangan TA 2017 Bakal Segera Dipilih dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/ketua-pansus-ranperda-laporan.html

Subscribe to receive free email updates: