Awal Bulan Juli, Legislator DPRD Sulut Lakukan Kunker

Awal Bulan Juli, Legislator DPRD Sulut Lakukan Kunker - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Awal Bulan Juli, Legislator DPRD Sulut Lakukan Kunker, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Awal Bulan Juli, Legislator DPRD Sulut Lakukan Kunker
link : Awal Bulan Juli, Legislator DPRD Sulut Lakukan Kunker

Baca juga


Awal Bulan Juli, Legislator DPRD Sulut Lakukan Kunker


Foto : Kabag Persidangan Ronny Geruh
DEPROV, Elnusanews - Awal pekan bulan Juli 2018, para anggota DPRD provinsi Sulawesi Utara (SULUT) dipadati dengan agenda kunjungan keluar daerah. 

Hal ini dikatakan Sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT), melalui Kepala Bagian (KABAG) Persidangan Ronny Geruh, saat diwawancarai oleh wartawan di ruang kerjanya, Senin (2/07) siang. 

Ronny Geruh atau biasa disapa akrab dengan Kabag Roger ini menjelaskan bahwa, mulai dari Komisi I sampai dengan Komisi IV DPRD Sulut melakukan kunker keluar daerah seperti komisi I melakukan kunker ke  Provinsi DI Yogyakarta dalam rangka melakukan studi komparatif penerapan sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah atau sakit Kemenpan-RB guna koordinasi dan konsultasi rencana rekrutmen calon CPNS tahun 2018. 

Sementara, untuk komisi II melakukan kunker ke Dirjen Tangkap Kementerian Kelautan dan Perikanan RI di Jakarta. 

Dikatakan Roger pula, untuk komisi III dan IV melakukan kunker ke PT Angkasa Pura I pusat di Jakarta. Dan untuk komisi IV sendiri melakukan kunker ke Bandung dan Jakarta dengan dua substansi. 

"Kunjungan Komisi III DPRD sulut ke PT Angkasa Pura 1 Pusat di Jakarta dalam rangka koordinasi dan konsultasi terkait dengan perpanjangan dan perluasan serta pembangunan Terminal internasional Bandara Sam Ratulangi Manado dan ke Direktorat Jenderal Cipta Karya kementerian PU PR untuk pembangunan instalasi pengolahan air limbah IPAL dan sanitasi. Sementara, untuk komisi IV sendiri mengunjungi asrama mahasiswa di Bandung dalam rangka memonitoring aktivitas pendidikan mahasiswa dan ke Direktorat Jenderal kesehatan masyarakat Kementerian Kesehatan RI, " tandas Roger. (RaKa) 


Demikianlah Artikel Awal Bulan Juli, Legislator DPRD Sulut Lakukan Kunker

Sekianlah artikel Awal Bulan Juli, Legislator DPRD Sulut Lakukan Kunker kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Awal Bulan Juli, Legislator DPRD Sulut Lakukan Kunker dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/awal-bulan-juli-legislator-dprd-sulut.html

Subscribe to receive free email updates: