Kapojos: Menurut Bupati Tahun Ini Pilhut

Kapojos: Menurut Bupati Tahun Ini Pilhut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapojos: Menurut Bupati Tahun Ini Pilhut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapojos: Menurut Bupati Tahun Ini Pilhut
link : Kapojos: Menurut Bupati Tahun Ini Pilhut

Baca juga


Kapojos: Menurut Bupati Tahun Ini Pilhut

MINUT, Elnusanews-- Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) atau kepala Desa di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) masih menuai tanda tanya. Pasalnya masyarakat masih menunggu kapan tepatnya akan dilangsungkan Pilhut dari 26 desa yang tersisa dan belum melangsungkan Pilhut. Atas hal tersebut Ketua DPRD Minut Berty Kapojos angkat bicara. Menurut Kapojos jika Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan sudah memastikan bahwa tahun ini akan ada pemilihan hukum tua. "Itu diperkirakan akan berlangsung dari bulan September hingga Oktober. Saat ini masih menunggu draf peraturan Bupati, draf tersebut masih sementara dibuat dan tinggal menunggu bagian hukum untuk ditandatangani Bupati," beber Kapojos. Ditambahkan Kapojos, jika DPRD telah menganggarkan sekitar 26 desa yang akan mengikuti Pilhut nanti. Lanjut Kapojos bagi Desa yang hukum tua terpilihnya meninggal dunia tidak bisa dilaksanakan pemilihan, sebab sudah pernah dilakukan pemilihan. "Tapinitu diserahkan kepada BPD dan panitia desa bersama tokoh masyarakat apakah akan dilakukan pemilihan atau tidak. Jika dilakukan pemilihan itu hanya melanjutkan sisa jabatan dari pada hukumtua sebelumnya, " tutup Kapojos. (Tommy)


Demikianlah Artikel Kapojos: Menurut Bupati Tahun Ini Pilhut

Sekianlah artikel Kapojos: Menurut Bupati Tahun Ini Pilhut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapojos: Menurut Bupati Tahun Ini Pilhut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/kapojos-menurut-bupati-tahun-ini-pilhut.html

Subscribe to receive free email updates: