Dispar Promosikan Minut di Miattex Medan 2018

Dispar Promosikan Minut di Miattex Medan 2018 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dispar Promosikan Minut di Miattex Medan 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dispar Promosikan Minut di Miattex Medan 2018
link : Dispar Promosikan Minut di Miattex Medan 2018

Baca juga


Dispar Promosikan Minut di Miattex Medan 2018

MINUT, Elnusanews-- Di bawah Kepala  Dinas Pariwisata (Dispar) Minahasa Utara (Minut) Theodora Luntungan, terus mencari peluang dan memperkenalkan Kabupaten Minahasa Utara  kepada masyarakat luas baik didalam maupun luar negeri. Hal tersebut dibuktikan juga dengan keikut sertaan Dispar Minut dalam Pembukaan Pameran Miattex Medan 2018. Kepada media ini Kepala Dispar Minut Theodora Luntungan menuturkan jika keikutsertaan Dispar Minut sangat penting dalam Miattex Medan 2018 ini. "Miattex Medan 2018 merupakan pameran investasi perdagangan, pariwisata dan ekonomi kreatif berskala Nasional. Jadi sangat pas jika Dispar mempromosikan Kabupaten Minut dalam acara tersebut," kata Luntungan. 
Ditambahkan Luntungan, banyak kenggulan-keunggulan kabupaten Minut yang bisa dinjual, mulai dari makanan khas hingga obyek-obyek wisata. "Kami dari Dispar Minut akan terus mempromosikan Minut agar banyak Wisatawan lokal maupun mancanegara yang dapat melirik dan tertarik untuk datang ke tanah Tumatenden ini," tutup Luntungan yang didampingi Sekretaris Dinas Sry Hesti Hebber. (Tommy)


Demikianlah Artikel Dispar Promosikan Minut di Miattex Medan 2018

Sekianlah artikel Dispar Promosikan Minut di Miattex Medan 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dispar Promosikan Minut di Miattex Medan 2018 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/dispar-promosikan-minut-di-miattex.html

Subscribe to receive free email updates: