Jelang Pengucapan Syukur, Gas Elpiji 3 kg di Minsel Aman

Jelang Pengucapan Syukur, Gas Elpiji 3 kg di Minsel Aman - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Pengucapan Syukur, Gas Elpiji 3 kg di Minsel Aman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Pengucapan Syukur, Gas Elpiji 3 kg di Minsel Aman
link : Jelang Pengucapan Syukur, Gas Elpiji 3 kg di Minsel Aman

Baca juga


Jelang Pengucapan Syukur, Gas Elpiji 3 kg di Minsel Aman

MINSEL, Elnusanews- Stok gas Elpiji khusus 3 kg jelang hari pengucapan syukur di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), mencukupi (Aman).

Hal ini dikatakan Kepala Bagian Perekonomian Dayf Ondang saat sejumlah Wartawan bersua diruang kerjanya pada, Selasa 3 Juni 2018.

Menurutnya, kuota gas Elpiji 3 Kg sebanyak 5453 metrik/ton setiap tahunnya yang dipasok dikabupaten Minahasa Selatan senantiasa mencukupi kebutuhan masyarakat khususnya menjelang Pengucapan syukur, katanya.

Dirinya menambahkan, saat ini ada sebanyak 225 pangkalan gas Elpiji yang tersebar di Kabupaten Minahasa Selatan dengan 3 agen penyalur.

Sedangkan untuk harga jual sendiri tak berubah (sama), yakni 18.700 untuk wilayah Tumpaan, 1900.50 wilayah Amurang dan 20.800 wilayah Modoinding (sesuai jarak).

Dirinya menghimbau ke setiap pangkalan gas Elpiji untuk tidak seenaknya menaikkan harga (HET) yang sesuai dengan harga pokoknya serta meminta masyarakat untuk turut mengawasi sekaligus melaporkan jika mengetahui/melihat adanya pangkalan gas Elpiji/agen penyalur yang nakal, Ungkap Ondang.

(Rela)


Demikianlah Artikel Jelang Pengucapan Syukur, Gas Elpiji 3 kg di Minsel Aman

Sekianlah artikel Jelang Pengucapan Syukur, Gas Elpiji 3 kg di Minsel Aman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Pengucapan Syukur, Gas Elpiji 3 kg di Minsel Aman dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/jelang-pengucapan-syukur-gas-elpiji-3.html

Subscribe to receive free email updates: