Rabu Besok, KPU Bitung Buka Pendaftaran Bacaleg

Rabu Besok, KPU Bitung Buka Pendaftaran Bacaleg - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rabu Besok, KPU Bitung Buka Pendaftaran Bacaleg, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rabu Besok, KPU Bitung Buka Pendaftaran Bacaleg
link : Rabu Besok, KPU Bitung Buka Pendaftaran Bacaleg

Baca juga


Rabu Besok, KPU Bitung Buka Pendaftaran Bacaleg

BITUNG, Elnusanews - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bitung segera membuka pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) oleh Parpol.

Demikian hal diatas dikatakan Ketua KPU Bitung Deslie Sumampouw, SE, melaui sambungan Handphone, Selasa (3/7/2018) sore.

"Pengumuman pendaftaran tanggal 1-3 Juli,"jelas Sumapouw.

Ia mengatakan untuk pendaftaran atau pengajuan daftar bacaleg akan dimulai pada tanggal 4-17 Juli 2018.

"Pada 8-12 Juli penyusunan dan penetapan daftar calon sementara, sementara penyusunan dan penetapan DCT pada 20 September," jelasnya.

Lanjut Ia, untuk sementara pengumuman akan dilakukan pada 20-23 September.

"Untuk pendaftaran seperti biasa hari kantor, namun hari terakhir akan kami buka hingga pukul 24.00 WITA,"tambanya.

Ia juga mengingatkan Parpol agar memasukkan data calon sesuai dengan ketentuan, termasuk kuota yang sesuai persyaratan.

"Selama pendaftaran kami hanya berhubungan dengan LO saja bukan dengan bacaleg,"tandasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Rabu Besok, KPU Bitung Buka Pendaftaran Bacaleg

Sekianlah artikel Rabu Besok, KPU Bitung Buka Pendaftaran Bacaleg kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rabu Besok, KPU Bitung Buka Pendaftaran Bacaleg dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/rabu-besok-kpu-bitung-buka-pendaftaran.html

Subscribe to receive free email updates: