Imunisasi Campak dan Rubella Mulai Agustus Mendatang

Imunisasi Campak dan Rubella Mulai Agustus Mendatang - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Imunisasi Campak dan Rubella Mulai Agustus Mendatang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Imunisasi Campak dan Rubella Mulai Agustus Mendatang
link : Imunisasi Campak dan Rubella Mulai Agustus Mendatang

Baca juga


Imunisasi Campak dan Rubella Mulai Agustus Mendatang

BITUNG,Elnusanews - Kepala Dinas Kesehatan Kota Bitung dr Frangky Soriton mengatakan, pada bulan Agustus-September 2018 pemberian vaksin Measles Rubella kepada anak di kota Bitung sebagai perlindungan teradap penyakit Campak dan Rubella. "Iya itu program pemerintah pusat,"kata Soriton, Kamis (26/7/2018). Lanjut Soriton menjelaskan, dimana Vaksin MR merupakan kombinasi vaksin Campak atau Measles (M) dan Rubella (R) yang berfungsi untuk melindungi anak dari penyakit Campak dan Rubella. "Imunisasi MR mulai dilaksanakan pada Agustus mendatang yang akan diberikan kepada anak usia 9 bulan -15 tahun yang dilaksanakan di seluruh Posyandu, Sekolah dan Puskesmas,"jelasnya. Seraya menambahkan, Apa itu imunisasi measles rubella? Imunisasi ini tidak lain adalah pemberian vaksin Measles Rubella kepada anak sebagai perlindungan teradap penyakit Campak dan Rubella. "Dan untuk di wilayah Bitung ada sekitar 25 ribu anak bakal di imunisasi campak dan rubella,"tandasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Imunisasi Campak dan Rubella Mulai Agustus Mendatang

Sekianlah artikel Imunisasi Campak dan Rubella Mulai Agustus Mendatang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Imunisasi Campak dan Rubella Mulai Agustus Mendatang dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/imunisasi-campak-dan-rubella-mulai.html

Subscribe to receive free email updates: