GLADY KANDOUW Siap Kawal Aspirasi Rakyat Minahasa

GLADY KANDOUW Siap Kawal Aspirasi Rakyat Minahasa - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GLADY KANDOUW Siap Kawal Aspirasi Rakyat Minahasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GLADY KANDOUW Siap Kawal Aspirasi Rakyat Minahasa
link : GLADY KANDOUW Siap Kawal Aspirasi Rakyat Minahasa

Baca juga


GLADY KANDOUW Siap Kawal Aspirasi Rakyat Minahasa

Bakal Calon Legislatif DPRD Minahasa Glady Kandouw.
SULUT,Elnusanews - Calon anggota legislatif (caleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Glady Kandouw mengaku, siap mengawal aspirasi masyarakat dari tingkat desa hingga kabupaten.

Eks anggota DPRD Minahasa periode 2005-2009, mengaku, sebagai tokoh perempuan, ia sering menemukan banyaknya aspirasi yang tidak sesuai dengan implementasi di lapangan.
Olehnya, keinginannya mencalonkan diri sebagai wakil rakyat, termasuk memperjuangkan aspirasi dengan benar, melalui pengawalan yang tepat agar pembangunan bisa merata, berkeadilan dan sesuai aspirasi.
Ia mengakui, banyak menerima aspirasi masyarakat yang telah diperjuangkan lama namun sulit diimplementasikan karena ada intervensi politik.

"Jangan sampai aspirasi rakyat kalah dengan intervensi politik, akibat minim dukungan," Ujarnya kepada elnusanews.com, Kamis (19/7/2018).
Sehingga keseriusan Glady Kandouw untuk menjadi caleg diakuinya, untuk memperjuangkan hak-hak rakyat sesuai aspirasi yang dibutuhkan bukan karena keinginan semata.

(ROKER)


Demikianlah Artikel GLADY KANDOUW Siap Kawal Aspirasi Rakyat Minahasa

Sekianlah artikel GLADY KANDOUW Siap Kawal Aspirasi Rakyat Minahasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GLADY KANDOUW Siap Kawal Aspirasi Rakyat Minahasa dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/glady-kandouw-siap-kawal-aspirasi.html

Subscribe to receive free email updates: