Bupati Tetty Terima 1200 KKT Unsrat Manado

Bupati Tetty Terima 1200 KKT Unsrat Manado - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Tetty Terima 1200 KKT Unsrat Manado, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Tetty Terima 1200 KKT Unsrat Manado
link : Bupati Tetty Terima 1200 KKT Unsrat Manado

Baca juga


Bupati Tetty Terima 1200 KKT Unsrat Manado

MINSEL, Elnusanews- Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE resmi menerima Kuliah Kerja Terpadu (KKT) Universitas Samratulangi (Unsrat) Manado Angkatan 118 yang bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati pada Rabu, 4 Juni 2018.

Dihadapan 1.200 Mahasiswa KKT Unsrat, Bupati Tetty lewat sambutannya merasa terharu  melihat perjuangan adik-adik mahasiswa yang sukses menyelesaikan bangku kuliah dengan tugas akhir KKT. Selain itu, Bupati Tetty dalam sambutan pula
teringat selalu mendiang sang Ayah, Prof.DR. Jopi-Paruntu. M.Sc. yang adalah Mantan Rektor Unsrat Manado.

Dengan berpesan kiranya peserta KKT agar kiranya terus belajar yang giat demi mencapai cita-cita yang Cemerlang, serta memerintahkan kepada Seluruh Camat/ Lurah, Hukum tua yang ada di kabupaten Minsel untuk menyiapkan Akomodasi serta membantu segala keperluan yang ada.

Terpisah pimpinan rombongan Dr. Rignolda Djamaludin M.Sc. memberikan apresiasi kepada Bupati Minahasa Selatan yang boleh menerima mahasiswa-mahasiswi dalam menyediakan sarana belajar untuk menumbuhkan kembangkan pengetahuan, ungkapnya.

(Rela)


Demikianlah Artikel Bupati Tetty Terima 1200 KKT Unsrat Manado

Sekianlah artikel Bupati Tetty Terima 1200 KKT Unsrat Manado kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Tetty Terima 1200 KKT Unsrat Manado dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/bupati-tetty-terima-1200-kkt-unsrat.html

Subscribe to receive free email updates: