Tahun Ini Alat Kesehatan Capai Rp 15 Miliar

Tahun Ini Alat Kesehatan Capai Rp 15 Miliar - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tahun Ini Alat Kesehatan Capai Rp 15 Miliar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tahun Ini Alat Kesehatan Capai Rp 15 Miliar
link : Tahun Ini Alat Kesehatan Capai Rp 15 Miliar

Baca juga


Tahun Ini Alat Kesehatan Capai Rp 15 Miliar

BITUNG, Elnusanews - Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) kota Bitung dr Frangky Soriton mengungkapkan, untuk pengadaan alat kesehatan (Alkes) dan obat-obatan mencapai Rp 11-15 Miliar dari Dana Alokasi Khusus (DAK). "Untuk pengadaan Alkes di sejumlah Puskesmas kita menggunakan DAK"kata Soriton, belum lama ini pada sejumlah wartawan, Seraya mengatakan, tapi perlu kita ketahui bahwa keuangan anggaran itu masih diproses. Dikatakannya, untuk pengadaan Alkes dan Obat-Obatan, bukan hanya di sembilan Puskesmas. Melainkan di tiga puluh Puskesmas Pembantu (Pustu) enam puluh sembilan Puskesdes dan tiga puluh Pondok Bersalin Desa yang ada di wilayah kota Bitung. Tujuan anggaran miliaran Alkes, Soriton mengatakan, dalam rangka peningkatan kwalitas pelayanan kesehatan dimulai dari infratuktur dan prasara menunjang pelayanan kesehatan bagi masyarakat. "Intinya bahwa puskesmas di Bitung bisa menangani 144 jenis penyakit tak semuanya harus ke rumah sakit,"tutupnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Tahun Ini Alat Kesehatan Capai Rp 15 Miliar

Sekianlah artikel Tahun Ini Alat Kesehatan Capai Rp 15 Miliar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tahun Ini Alat Kesehatan Capai Rp 15 Miliar dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/tahun-ini-alat-kesehatan-capai-rp-15.html

Subscribe to receive free email updates: