Setiap Hari, PA Bitung Terima Gugatan Cerai

Setiap Hari, PA Bitung Terima Gugatan Cerai - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Setiap Hari, PA Bitung Terima Gugatan Cerai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Setiap Hari, PA Bitung Terima Gugatan Cerai
link : Setiap Hari, PA Bitung Terima Gugatan Cerai

Baca juga


Setiap Hari, PA Bitung Terima Gugatan Cerai

BITUNG, Elnusanews - Sedikitnya 83 laporan kasus perceraian yang diterima Pengadilan Agama (PA) Bitung.

Hal tersebut dikatakan Ketua Pengadilan Agama Bitung H. Risyam Kamtoko, S.Ag, MH melalui Panitera Muda Hukum, Hanafie Pulukadang, S.Ag, Senin (25/5/2018).

"Setiap hari ada saja laporan kasus penceraian yang diterima pangadilan agama Bitung. Data tersebut berdasarkan data laporan perceraian mulai tanggal 1 Januari sampai Juni 2018,"kata dia.

Ia menuturkan, dari berbagai laporan tersebut, ada beberapa pemicu kasus perceraian di Kota Bitung, seperti ekonomi, suami tidak menafkahi istri, suami selingkuh dan media sosial.

"Dari total keseluruhan, pengajuan cerai gugat menjadi kategori paling banyak yakni masalah ekonomi,"jelasnya.

Ia menambahkan bahwa dari tanggal 1 Januari sampai Juni 2018 dengan rincian cerai gugat 83 laporan, cerai 14 perkara dan laporan perkara lainnya masih berjalan. (Rego)


Demikianlah Artikel Setiap Hari, PA Bitung Terima Gugatan Cerai

Sekianlah artikel Setiap Hari, PA Bitung Terima Gugatan Cerai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Setiap Hari, PA Bitung Terima Gugatan Cerai dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/setiap-hari-pa-bitung-terima-gugatan.html

Subscribe to receive free email updates: