Lanny Sondakh Ambil Formulir Pendaftaran Bacaleg

Lanny Sondakh Ambil Formulir Pendaftaran Bacaleg - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lanny Sondakh Ambil Formulir Pendaftaran Bacaleg, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lanny Sondakh Ambil Formulir Pendaftaran Bacaleg
link : Lanny Sondakh Ambil Formulir Pendaftaran Bacaleg

Baca juga


Lanny Sondakh Ambil Formulir Pendaftaran Bacaleg

BITUNG,Elnusanews - Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Bitung resmi membuka pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) 2019 mendatang. Diterima Plt Ketua DPK PKPI Bitung, Superman Boy Gumolung dan Sekretaris DPK, Veysco Dandel bersama sejumlah pengurus Lanny Sondakh resmi mengambil formulir di Sekretariat PKPI yang terletak di Kelurahan Madidir Unet, Kecamatan Madidir, Senin (4/5/2018). Ci'Lan sapaan akrabnya ketika bersua dengan awak media mengaku siap bertarung pada pileg 2019 mendatang. "Iya, saya siap, Dan siap ditempatkan di dapil mana saja,"kata kaka kandung Alm Hanny Sondakh. Seraya menambahkan harus ada penerus alm Hanny Sondak (Mantan Walikota Bitung) di politik untuk membantu menyuarakan aspirasi masyarakat kelak terpilih nanti. "Dan mohon dukungan dan topangan doa warga Bitung,"tandasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Lanny Sondakh Ambil Formulir Pendaftaran Bacaleg

Sekianlah artikel Lanny Sondakh Ambil Formulir Pendaftaran Bacaleg kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lanny Sondakh Ambil Formulir Pendaftaran Bacaleg dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/lanny-sondakh-ambil-formulir.html

Subscribe to receive free email updates: