5 Kali Berturut - Turut Raih WTP, Eman : Terima Kasih Jajaran Pemkot Tomohon

5 Kali Berturut - Turut Raih WTP, Eman : Terima Kasih Jajaran Pemkot Tomohon - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Kali Berturut - Turut Raih WTP, Eman : Terima Kasih Jajaran Pemkot Tomohon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Kali Berturut - Turut Raih WTP, Eman : Terima Kasih Jajaran Pemkot Tomohon
link : 5 Kali Berturut - Turut Raih WTP, Eman : Terima Kasih Jajaran Pemkot Tomohon

Baca juga


5 Kali Berturut - Turut Raih WTP, Eman : Terima Kasih Jajaran Pemkot Tomohon

TOMOHON, Elnusanews - Prestasi Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Walikota Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan kembali ditorehkan. Hal tersebut menyusul dengan pemberian predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI kepada Pemerintah Kota Tomohon untuk pengelolaan anggaran tahun 2017, bertempat di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, Senin 4/6/2018. “Ini merupakan WTP yang kelima kali diterima secara berturut-turut sejak tahun 2013 lalu. Tentunya saya berterima kasih kepada jajaran pemerintah Kota Tomohon, yang selama ini telah bekerja keras dalam melakukan pengelolaan keuangan yang baik.” Ujar Walikota Eman usai dirinya mengikuti acara penyerahan WTP. Dirinya juga mengatakan, hasil ini akan dijadikan sebagai bahan evaluasi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. “Hasil pemeriksaan ini akan segera ditindak lanjuti, diawali dengan rapat koordinasi dan evaluasi. Selanjutnya langkah-langkah nyata secara sistematis akan dilaksanakan untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas capaian terutama dalam pengelolaan keuangan daerah.” Pungkasnya semberi menambahkan ucapan terima kasihnya kepada pigak BPK RI Perwakilan Sulut yang telah memberikan pendampingan arahan dan penguatan kepada jajaran Pemkot Tomohon. Diketuhui, sebelumnya Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama Wakil Ketua DPRD Youdy Moningka, SIP. menanda tangani berita acara penyerahan LHP dari BPK RI bersama kepala daerah lain di Sulut yang disaksikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey. Selanjutnya itu dilanjutkan dengan penyerahan LHP oleh Kepala BPK RI Perwakilan Sulut Drs. Tangga Muliaman Purba, MM., kepada 15 Kabupaten/Kota se-sulawesi utara. Turut hadir mendampingi Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Tomohon, Inspektur Kota Tomohon, Sekretaris DPRD Kota Tomohon, Kepala Bagian Humas dan Protokol. (Jonly bamz)


Demikianlah Artikel 5 Kali Berturut - Turut Raih WTP, Eman : Terima Kasih Jajaran Pemkot Tomohon

Sekianlah artikel 5 Kali Berturut - Turut Raih WTP, Eman : Terima Kasih Jajaran Pemkot Tomohon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Kali Berturut - Turut Raih WTP, Eman : Terima Kasih Jajaran Pemkot Tomohon dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/5-kali-berturut-turut-raih-wtp-eman.html

Subscribe to receive free email updates: