Wabup Wongkar, Ucapkan Selamat Kepada Siswa Yang Telah Lulus

Wabup Wongkar, Ucapkan Selamat Kepada Siswa Yang Telah Lulus - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wabup Wongkar, Ucapkan Selamat Kepada Siswa Yang Telah Lulus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wabup Wongkar, Ucapkan Selamat Kepada Siswa Yang Telah Lulus
link : Wabup Wongkar, Ucapkan Selamat Kepada Siswa Yang Telah Lulus

Baca juga


Wabup Wongkar, Ucapkan Selamat Kepada Siswa Yang Telah Lulus

MINSEL, Elnusanews- Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH Menghadiri Kegiatan Penamatan dan Perpisahan Siswa Kelas XII SMA I AMURANG pada, Rabu 9 Mei 2018.

Dalam Sambutannya, Wongkar mengatakan perpisahan ini bukanlah untuk selamanya melainkan langkah awal untuk menuju pada kesuksesan/keberhasilan. Selain itu, setiap Siswa maupun Siswi setelah sukses nanti selesai kuliah ataupun sukses di dunia pekerjaan bisa memberikan kontribusi kepada Sekolah dan Daerah ini, ucap Wongkar.

Diakhir sambutannya, FDW memberikan Apresiasi kepada Guru-Guru SMA 1 Amurang yang selama ini telah mengajar serta mendidik selama dalam bangku Sekolah dan juga pembentukan karakter para Siswa maupun Siswi sehingga boleh selesai dalam studi pendidikan.

"Selaku Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Bupati DR.(HC) Christiany E. Paruntu, SE Bersama Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH dan seluruh Jajaran Pemerintah dan pribadi maupun keluarga mengucapkan Selamat Buat Para Siswa-Siswi Kelas XII SMA I Amurang yang telah berhasil menyelesaikan studi." ungkapnya.

Turut Hadir Perwakilan Cabang Dinas Pendidikan Daerah Minsel-Mitra Ventje Kowel, Perwakilan Polres Minsel Iptu Norman Tambaritji (Kasat Binmas), Pdt Jeffry Saisab, M.Th, Kepala Sekolah SMA I Amurang H.R.J. Polla, S.Pd,M.Pd, Para Mantan Kepala Sekolah/Guru SMA I Amurang, Para Orang Tua/Siswa dan Undangan Lainnya.

(Rela)


Demikianlah Artikel Wabup Wongkar, Ucapkan Selamat Kepada Siswa Yang Telah Lulus

Sekianlah artikel Wabup Wongkar, Ucapkan Selamat Kepada Siswa Yang Telah Lulus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wabup Wongkar, Ucapkan Selamat Kepada Siswa Yang Telah Lulus dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/05/wabup-wongkar-ucapkan-selamat-kepada.html

Subscribe to receive free email updates: