Dewi Christiani Tampi Daftar di Demokrat

Dewi Christiani Tampi Daftar di Demokrat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dewi Christiani Tampi Daftar di Demokrat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dewi Christiani Tampi Daftar di Demokrat
link : Dewi Christiani Tampi Daftar di Demokrat

Baca juga


Dewi Christiani Tampi Daftar di Demokrat

BITUNG, Elnusanews - Keseriusan Dewi Christiani Tampi untuk membangun kota Bitung sudah tak diragukan lagi. Hal tersebut dibuktikan dengan mendaftarnya bakal calon legislatif (Bacaleg) di sekretariat partai Demokrat Kota Bitung, Rabu (9/5/2018).

Dewi sapaan akrab didampingi suami tercinta Pitt Manusama
datang mendaftar di Sekretariat Partai Demokrat yang diterima langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bitung Jacky Ticoalu.

Dewi mengatakan, daftar bakal calon legislatif (bacaleg) 2019 mendatang di Partai Demokrat ikut suami tercinta.

"Ia, saya bergabung di partai Demokrat ikut suami,"kata dia pada sejumlah awak media.

Dikatakannya, meski saya baru di panggung politik namun saya berkeinginan untuk maju sebagai bacaleg demi membangun dan memajukan kota Bitung tentunya.

"Nah, jika masyarakat Bitung memberikan kesempatan menjadi legislatif kelak, saya memiliki kerinduan untuk membawa Kota Bitung lebih baik lagi,"tandas ibu mudah berperawakan cantik ini. (Rego)


Demikianlah Artikel Dewi Christiani Tampi Daftar di Demokrat

Sekianlah artikel Dewi Christiani Tampi Daftar di Demokrat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dewi Christiani Tampi Daftar di Demokrat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/05/dewi-christiani-tampi-daftar-di-demokrat.html

Subscribe to receive free email updates: