Sidak UPTD Samsat Kotamobagu dan PHP, Sekprov Ingatkan Maksimalkan Pelayanan

Sidak UPTD Samsat Kotamobagu dan PHP, Sekprov Ingatkan Maksimalkan Pelayanan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sidak UPTD Samsat Kotamobagu dan PHP, Sekprov Ingatkan Maksimalkan Pelayanan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sidak UPTD Samsat Kotamobagu dan PHP, Sekprov Ingatkan Maksimalkan Pelayanan
link : Sidak UPTD Samsat Kotamobagu dan PHP, Sekprov Ingatkan Maksimalkan Pelayanan

Baca juga


Sidak UPTD Samsat Kotamobagu dan PHP, Sekprov Ingatkan Maksimalkan Pelayanan

KOTAMOBAGU,Elnusanews - Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen melakukan Inspeksi Mendadak di UPTD Samsat Kota Kotamobagu dan UPTD Kesatuan Pengelolahan Hutan Produksi Unit I Tuodan Wilayah Kab.Bolaang Mongondow dan Kab.Bolaang Mongondow Utara.
Sidak tersebut dilaksanakan Sekprov di sela-sela kunjungan kerja Gubernur di Kota Kotamobagu Kamis (3/5/2018). 
Saat sidak Sekprov melihat ruangan UPTD dan melihat langsung kinerja para pegawai dalam melayani kebutuhan masyarakat. Sekprov mengingatkan agar para pegawai yang ada di tiap UPTD meningkatkan SDM dan sarana prasarana demi pelayanan prima. 

Sekprov mengapresiasi kinerja UPTD yang baik, namun para ASN agar tidak langsung berpuas hati, semuanya diharapkan tetap memberikan kinerja yang maksimal.

(ROKERt)




Demikianlah Artikel Sidak UPTD Samsat Kotamobagu dan PHP, Sekprov Ingatkan Maksimalkan Pelayanan

Sekianlah artikel Sidak UPTD Samsat Kotamobagu dan PHP, Sekprov Ingatkan Maksimalkan Pelayanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sidak UPTD Samsat Kotamobagu dan PHP, Sekprov Ingatkan Maksimalkan Pelayanan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/05/sidak-uptd-samsat-kotamobagu-dan-php.html

Subscribe to receive free email updates: