Ini Pesan Ketua DPC Partai Demokrat Bitung di Hardiknas

Ini Pesan Ketua DPC Partai Demokrat Bitung di Hardiknas - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Pesan Ketua DPC Partai Demokrat Bitung di Hardiknas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Pesan Ketua DPC Partai Demokrat Bitung di Hardiknas
link : Ini Pesan Ketua DPC Partai Demokrat Bitung di Hardiknas

Baca juga


Ini Pesan Ketua DPC Partai Demokrat Bitung di Hardiknas

BITUNG, Elnusanews - Pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun ini, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bitung Jacky Ticoalu
menekankan pentingnya kepedulian pemerintah pada dunia pendidikan anak sekolah di Bitung.

"Karena dari informasi yang ada. Ada sejumlah sekolah di Bitung masih melakukan pengutan pada siswa,"kata Ticoalu, Kamis (3/5/2018).

Oleh karena itu, Ia memintah pemerintah kota Bitung sebaiknya lebih jeli lagi mengatasi masalah pembiayaan anak sekolah karena faktor ekonomi.

"Karena orang tuanya tidak mampu menyediakan biaya anaknya disekolah,"jelasnya.

Ticoalu meminta pemerintah setempat pro aktif masalah tersebut dan menjadi perhatian serius pihak pemerintah mengoptimalkan bantuan sekolah dan yang dananya bersumber dari daerah.

"Dan dana itu diharapkan bisa menanggung biaya pendidikan siswa tidak mampu, Dan pihak sekolah tidak membebani orang tua siswa dengan berbagai pungutan,"harapnya.

Seraya menyarankan pemerintah juga bisa mengakomodir para sarjana pendidikan untuk diberdayakan menjadi guru pendidik di sekolah-sekolah yang ada di Bitung. (Rego)


Demikianlah Artikel Ini Pesan Ketua DPC Partai Demokrat Bitung di Hardiknas

Sekianlah artikel Ini Pesan Ketua DPC Partai Demokrat Bitung di Hardiknas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Pesan Ketua DPC Partai Demokrat Bitung di Hardiknas dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/05/ini-pesan-ketua-dpc-partai-demokrat.html

Subscribe to receive free email updates: