Minahasa Butuh Orang Yang Berpengalaman

Minahasa Butuh Orang Yang Berpengalaman - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Minahasa Butuh Orang Yang Berpengalaman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Minahasa Butuh Orang Yang Berpengalaman
link : Minahasa Butuh Orang Yang Berpengalaman

Baca juga


Minahasa Butuh Orang Yang Berpengalaman

MINAHASA, Elnusanews - Jumat kemarin, 11/5/2018 bertempat di kelurahan sasaran lebih tepatnya di kediaman mantan Bupati Minahasa periode 2012-2017 Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), pasangan calon nomor urut dua Royke Oktavianus Roring dan Robby Dondokambey (ROR - RD) melakukan jadwal kampanye terbatas mereka.

Meski sebelumnya Kampanye terbatas ini diguyur hujan deras masa dan pendukung bahkan simpatisan nampak memenuhi lokasi kampanye.

Saat berorasi JWS yang juga sebagai Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Minahasa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) mengatakan bahwa kedua sosok calon kita ini sudah tua, tapi pendukungnya banyak yang mudah-mudah.

“usia 58 (ROR) dan 60 Tahun (RD), bagi saya inilah usia yang pas untuk menjadi seorang pemimpin.”ujar JWS.

Oleh sebab itu, lanjutnya, 5 tahun kedepan masyarakat Minahasa jangan salah pilih. Minahasa butuh seorang pemimpin yang berpengalaman, dan itu ada pada sosok kedua calon kita ini.”kata JWS.

Diakhir orasinya, JWS yang digadang-gadang akan melanjutkan karir politiknya ke DPR RI ini mengajak kepada para pendukung ROR-RD untuk tetap konsisten.

“Jangan salah memilih, entah jadi ap Minahasa ini kalau kita salah pilih,”pungkas JWS.

Sementara, kampanye twrbatas ini juga dihadiri oleh Calon Bupati Minahasa ROR-RD, Katua tim pemenangan ROR-RD Hengky Gerungan, para anggota DPRD fraksi PDIP, Anggota DPRD Minahasa Nofita Rewah, petinggi partai pendukung se Kabupaten Minahasa.



(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Minahasa Butuh Orang Yang Berpengalaman

Sekianlah artikel Minahasa Butuh Orang Yang Berpengalaman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Minahasa Butuh Orang Yang Berpengalaman dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/05/minahasa-butuh-orang-yang-berpengalaman.html

Subscribe to receive free email updates: