Jaga Kebersamaan, Pemkab dan Forkopimda Jalan Sehat Bersama

Jaga Kebersamaan, Pemkab dan Forkopimda Jalan Sehat Bersama - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jaga Kebersamaan, Pemkab dan Forkopimda Jalan Sehat Bersama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jaga Kebersamaan, Pemkab dan Forkopimda Jalan Sehat Bersama
link : Jaga Kebersamaan, Pemkab dan Forkopimda Jalan Sehat Bersama

Baca juga


Jaga Kebersamaan, Pemkab dan Forkopimda Jalan Sehat Bersama

MINAHASA, Elnusanews - Guna menjaga kebersamaan antara Forum Komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) dan pemerintah daerah kabupaten Minahasa melakukan jalan sehat bersama, Jumat 11/5/2018.

Jalan sehat mengambil start dari depan kantor Bupati Minahasa dan finish di Stadion Maesa Tondano di pimpin oleh Pj Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA serta di ikuti oleh Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung, SIK,  Dandim 1302/Min Letkol. Inf. Juberth Nixon Purnama, S.Th, Kepala Kejaksaan Negeri Tondano Saptana Setyabudi SH, MM, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Stemy Rawung, SH, Sekda Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, Kepala Lapas Tondano Teguh Imanto, para pejabat dan ASN Minahasa.

Dikesempatan itu, Pj Bupati mengungkapkan bahwa maksud dan tujuan dilakukannya jalan sehat ini yakni untuk menjaga kebersamaan antara Pemkab Minahasa dan Forkopimda.

“Saya berharap dengan kegiatan jalan sehat ini boleh bermanfaat bagi kita semua yang akan melaksanakan jalan sehat agar kesehatan kita tetap terjaga dengan baik, dan juga lewat jalan sehat ini boleh terjalin hubungan yang baik dan harmonis antara Forkopimda maupun ASN,” tutur Bupati.

Lanjutnya, masyarakat Kabupaten Minahasa harus selalu mengedepankan kesehatan, karena jika sehat tentu bisa bekerja dengan baik.

Sementara Dandim 1302/Min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th mengatakan, Forkopimda Minahasa harus menjaga hubungan yang baik dengan pimpinan daerah demi menjaga keharmonisan.

Selesai jalan sehat, dilanjutkan dengan senam Tobelo dan senam Momere.


(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Jaga Kebersamaan, Pemkab dan Forkopimda Jalan Sehat Bersama

Sekianlah artikel Jaga Kebersamaan, Pemkab dan Forkopimda Jalan Sehat Bersama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jaga Kebersamaan, Pemkab dan Forkopimda Jalan Sehat Bersama dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/05/jaga-kebersamaan-pemkab-dan-forkopimda.html

Subscribe to receive free email updates: