Inilah Perubahan Dapil pada Pemilihan Pilpres dan Pileg Nanti

Inilah Perubahan Dapil pada Pemilihan Pilpres dan Pileg Nanti - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Perubahan Dapil pada Pemilihan Pilpres dan Pileg Nanti, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Perubahan Dapil pada Pemilihan Pilpres dan Pileg Nanti
link : Inilah Perubahan Dapil pada Pemilihan Pilpres dan Pileg Nanti

Baca juga


Inilah Perubahan Dapil pada Pemilihan Pilpres dan Pileg Nanti

Bolmut, Elnusanews – Divisi Teknis Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolmut Maxi Takumansang membeberkan tentang perubahan Daerah Pemilihan (Dapil) Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2019 nanti. Hal ini disampaikan Takumansang kepada awak media Elnusanews Kamis (24/05/2018) pagi tadi.

“Memang untuk Pilpres dan Pileg pada tahun 2019 nanti, ada perubahan Dapil untuk wilayah Bolmut. Hal ini sebagaimana keputusan KPU RI yang telah disampaikan kepada kami,” ujar Takumansang.

Takumansang menjelaskan bahwa perubahan tersebut menyangkut perubahan nama dari tiap dapil. “Yang berubah pada Pilpres dan Pileg nanti adalah penamaan dari tiap Dapil. Kalau sebelumnya Dapil I berada di wilayah Sangkub dan Bintauna, Dapil II di Bolangitang Barat dan BolangitangTimur, dan Dapil III di wilayah Kaidipang dan Pinogaluman, maka pada tahun depan, untuk Sangkub dan Bintauna akan berganti nama menjadi Dapil III, dan Kaidipang Pinogaluman akan berganti nama menjadi Dapil I, sementara untuk Dapil II tetap berada di wilayah Bolangitang Barat dan Bolangitang Timur. Hal ini karena mengingat Ibu Kota Kabupaten yang berada di Wilayah Kaidipang. Sehingga penamaannya harus dimulai dari dapil tersebut,” Jelas Takumansang. (AK)


Demikianlah Artikel Inilah Perubahan Dapil pada Pemilihan Pilpres dan Pileg Nanti

Sekianlah artikel Inilah Perubahan Dapil pada Pemilihan Pilpres dan Pileg Nanti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Perubahan Dapil pada Pemilihan Pilpres dan Pileg Nanti dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/05/inilah-perubahan-dapil-pada-pemilihan.html

Subscribe to receive free email updates: