Ini Yang Sebabkan Polres Minsel Menyerah

Ini Yang Sebabkan Polres Minsel Menyerah - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Yang Sebabkan Polres Minsel Menyerah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Yang Sebabkan Polres Minsel Menyerah
link : Ini Yang Sebabkan Polres Minsel Menyerah

Baca juga


Ini Yang Sebabkan Polres Minsel Menyerah

MINSEL, Elnusanews- Pertandingan Tenis meja yang diselenggarakan Polres Minahasa Selatan, akhirnya dimenangkan Duet Junsem Saroinsong bersama Hezky Liando dalam laga Final Tunggal maupun Ganda yang digelar di Aula Mapolres pada, Senin 28 Mei 2018. Pertandingan ini digelar serangkaian Hari Bhayangkara Ke-72  pada 1 Juli 2018 mendatang.

Pada laga Tunggal, Hezky Liando Wartawan Speednewsmanado.com berhasil mengalahkan Aipda Royke Rintjap dengan skor 3:0.

Pada putaran Ganda, punggawa Polres Minahasa Selatan yang dipimpin Kabag OPS. Jacky Lapian bersama pasangan Paur Dalops Aipda Royke Rintjap, tak mampu menyaingi kehebatan Junsem Saroinsong (TVRI) dan Hezky LIANDO (Speednewsmanado.com) yang akhirnya dimenangkan Pers MINSEL dengan skor 3:1.
Kedua punggawa Pers Minahasa Selatan Hezky dan Junsem akhirnya keluar sebagai pemenang.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo, SIK mengatakan Menang dan kalah bukan menjadi tujuan utama, tetapi yang diharapkan lebih kepada menciptakan kemitraan yang bersinergi antara Polres Minsel dengan segenap unsur insan media khususnya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72 tahun ini,” ucap Kapolres Minsel saat memberikan hadiah utama uang tunai jutaan rupiah kepada para pemenang.

Selain Pers Minahasa Selatan dengan Polres, pertandingan Tenis Meja ini masih dilanjutkan setiap Polsek-polsek dan juga Volly Ball yang turut melibatkan Masyarakat.

(Rela)


Demikianlah Artikel Ini Yang Sebabkan Polres Minsel Menyerah

Sekianlah artikel Ini Yang Sebabkan Polres Minsel Menyerah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Yang Sebabkan Polres Minsel Menyerah dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/05/ini-yang-sebabkan-polres-minsel-menyerah.html

Subscribe to receive free email updates: