Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Bitung Bagi-bagi Ta'Jil

Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Bitung Bagi-bagi Ta'Jil - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Bitung Bagi-bagi Ta'Jil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Bitung Bagi-bagi Ta'Jil
link : Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Bitung Bagi-bagi Ta'Jil

Baca juga


Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Bitung Bagi-bagi Ta'Jil

BITUNG, Elnusanews - Ibu-ibu Bhayangkari cabang Bitung
melakukan pembagian ta'jil di bilangan Pusat Kota, Kecamatan Maesah, Senin (28/5/2018).

Kegiatan di bulan ramadan ini dengan mengambil tema "Bagi-bagi Ta'Jil" Seperti yang di pantau di lapangan, semua pengendara roda dua maupun empat dipandu Satlantas Polres Bitung untuk menguranggi kecepatan dan stop sejenak. Pada saat pengendara maupun mobil berhenti, beberapa ibu Bhayangkari membagikan ta'jil.

Ketua Bhayangkari Cabang Bitung Ny Siska Ginting mengatakan, Ramadan kali ini dijadikan momentum bagi Bhayangkari cabang Bitung dan jajaran Kepolisian untuk semakin mendekatkan diri ke masyarakat.

"Sebanyak 300 ta'jil dibagikan untuk meringankan warga yang akan berbuka puasa,"kata Istri tercinta Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK, MH.

Lanjutnya, kegiatan ini bertujuan untuk kepedulian sesama umat Muslim yang lagi menunaikan ibadah puasa.

"Kami bersyukur karena bisa berbagi dengan sesama dibulan Ramadan ini semoga semuanya berkah, amin,"tandasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Bitung Bagi-bagi Ta'Jil

Sekianlah artikel Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Bitung Bagi-bagi Ta'Jil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Bitung Bagi-bagi Ta'Jil dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/05/ibu-ibu-bhayangkari-cabang-bitung-bagi.html

Subscribe to receive free email updates: