DLH Minut Siap Rebut Adipura

DLH Minut Siap Rebut Adipura - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DLH Minut Siap Rebut Adipura, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DLH Minut Siap Rebut Adipura
link : DLH Minut Siap Rebut Adipura

Baca juga


DLH Minut Siap Rebut Adipura

MINUT, Elnusanews-- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) lewat Dinas Lingkungan Hidup (DLH) akan merebut kembali piala adipura yang terlepas dua tahun terakhir ini.

Kepala DLH Minut Yansen R Tulung mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan turun ke lapangan dan melakukan pemeriksaan terkait kebersihan menjelang penilaian Adipura."Kami berencana dalam waktu dekat ini akan turun kelapangan guna memonitoring permasalahan dilapangan, salah satunya memerangi sampah," katanya.

Tulung menjelaskan, memang masih banyak sampah-sampah berserakan di tempat-tempat pembuangan sampah, namun kami akan menindak lanjuti keluhan dari masyarakat.

"Dengan turun ke lapangan langsung, agar setiap titik yang dipenuhi sampah, akan ditindaklanjuti," ungkapnya.

Ditambahkan mantan Kabag Humas ini, diharapkan semua stakeholder khususnya juga masyarakat untuk dapat membantu membersihkan lingkungan dan bersama-sama pemkab bisa meraih adipura.

"Untuk itu, kami berharap, camat dan hukum tua akan terus berperan aktif dalam penanganan sampah. Dan semoga semua warga semakin sadar menaggulangi sampah dan membersihkan lingkungan sekitar," tutupnya. (Tommy)


Demikianlah Artikel DLH Minut Siap Rebut Adipura

Sekianlah artikel DLH Minut Siap Rebut Adipura kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DLH Minut Siap Rebut Adipura dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/05/dlh-minut-siap-rebut-adipura.html

Subscribe to receive free email updates: