320 Personil Polres Bitung Siap Amankan Idul Fitri

320 Personil Polres Bitung Siap Amankan Idul Fitri - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 320 Personil Polres Bitung Siap Amankan Idul Fitri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 320 Personil Polres Bitung Siap Amankan Idul Fitri
link : 320 Personil Polres Bitung Siap Amankan Idul Fitri

Baca juga


320 Personil Polres Bitung Siap Amankan Idul Fitri

BITUNG,Elnusanews - Sebanyak 320 personel atau 3/4 kekuatan jajaran Polres Bitung siap mengamankan perayaan Idul Fitri.

Hal ini dikatakan Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting,SIK,MH, melalui pesan WhatsApp, Rabu (30/5/2018).

"Pengamanan sendiri. Akan ada Lima titik yang jadi lokasi pengamanan, pertama di Pos Girian, Pusat Kota, Pasar Winenet, Madidir dan Pos Pelayanan Pelabuhan,"ungkap Ginting.

Dijelaskannya, tujuan pengamanan yakni untuk memberikan kenyamanan bagi umat muslim saat sholat dan jelang Idul fitri serta pengamanan Kamtibmas.

"Jadi selain pengamanan di lima titik, ada juga pengaman mudik jelang dan setelah lebaran,"tambahnya. (Rego)


Demikianlah Artikel 320 Personil Polres Bitung Siap Amankan Idul Fitri

Sekianlah artikel 320 Personil Polres Bitung Siap Amankan Idul Fitri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 320 Personil Polres Bitung Siap Amankan Idul Fitri dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/05/320-personil-polres-bitung-siap-amankan.html

Subscribe to receive free email updates: