Tak Kunjung Diperbaiki Jalan Manado-Turangga, Moniaga Minta Kepala BPJN Dievaluasi

Tak Kunjung Diperbaiki Jalan Manado-Turangga, Moniaga Minta Kepala BPJN Dievaluasi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Kunjung Diperbaiki Jalan Manado-Turangga, Moniaga Minta Kepala BPJN Dievaluasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak Kunjung Diperbaiki Jalan Manado-Turangga, Moniaga Minta Kepala BPJN Dievaluasi
link : Tak Kunjung Diperbaiki Jalan Manado-Turangga, Moniaga Minta Kepala BPJN Dievaluasi

Baca juga


Tak Kunjung Diperbaiki Jalan Manado-Turangga, Moniaga Minta Kepala BPJN Dievaluasi


DEPROV,Elnusanews - Personil Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Judyy F Moniaga, meminta kepada Gubernur agar mengevaluasi kembali kinerja dari Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN), pasalnya sampai sekarang jalan yang menghubungkan Manado-Turangga tak kunjung diperbaiki.

Hal ini dikatakan Moniaga saat diwawancarai oleh wartawan di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.

"Saya mengusulkan  kepadakepala daerah, dalam hal ini gubernur meskipun kepala balai SK nya dari menteri, agar supaya mengsulkan saja kalau tidak mampu atau bagaimana, bisa ditinjau kembali para penanggungjawab-penanggung jawab jalan nasional yang ada di daerah dalam hal ini kepala balai kalau tidak mampu ya dievaluasi," paparnya.

Dirinya juga mengatakan jalan yang merupakan kewenangan pemerintah pusat tersebut telah banyak memakan korban.

"Kita sudah pernah mengusulkan, tetapi pengelola itukan BPJN bukan dari APBD. Jadi sudah berkali-kali disampaikan masyarakat juga menyampaikan karena kondisi jalan sudah sangat parah bahkan sudah menimbulkan korban jiwa," jelasnya.

Politisi partai Gerindra ini juga meminta agar para wakil rakyat yang ada di senayan dalam hal ini aggota DPR RI daerah pemilihan Sulut agar dapat mendorong hal ini, karena hal ini juga merupakan kewengan dari para DPR RI.

"Kalau menurut saya, cobalah para wakil rakyat yang ada di DPR RI mendorong hal ini, karena mereka yang berhubungan langsung, yang mempunyai wewenang langsung, bertanggung jawab langsung, adalah mereka," tutupnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Tak Kunjung Diperbaiki Jalan Manado-Turangga, Moniaga Minta Kepala BPJN Dievaluasi

Sekianlah artikel Tak Kunjung Diperbaiki Jalan Manado-Turangga, Moniaga Minta Kepala BPJN Dievaluasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Kunjung Diperbaiki Jalan Manado-Turangga, Moniaga Minta Kepala BPJN Dievaluasi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/04/tak-kunjung-diperbaiki-jalan-manado.html

Subscribe to receive free email updates: