Partai Perindo Buka Penjaringan Bacaleg 2019

Partai Perindo Buka Penjaringan Bacaleg 2019 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Partai Perindo Buka Penjaringan Bacaleg 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Partai Perindo Buka Penjaringan Bacaleg 2019
link : Partai Perindo Buka Penjaringan Bacaleg 2019

Baca juga


Partai Perindo Buka Penjaringan Bacaleg 2019

BITUNG,Elnusanews - DPC Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Bitung memberikan kesempatan kepada seluruh elemen masyarakat Bitung untuk bisa berkiprah di Bacal Calon Legislatif 2019 mendatang.

Buktinya, Sabtu (28/04/2018), antrian pendaftar Bacaleg terlihat memadati Sekretariat DPD Partai Perindo Kota Bitung di Kelurahan Manembo-Manembo Kecamatan Matuari.

Satu persaru para figur masuk ke ruangan pendaftaran dan diterima Ketua DPD Partai Perindo Kota Bitung, Dameria Hutagaol bersama Sekretaris, Benny Anthony dan pengurus lainnya.

Kepada Wartawan, Dameria mengatakan, proses pendaftaran Bacaleg sudah dimulai awal bulan April lewat online dan offline di sekretariat.

“Pendaftar banyak yang via online, padahal setiap hari kita juga buka di sekretariat,” katanya.

Pun demikian, Dameria mencoba mengoptimalkan pendaftaran lewat sekretariat dan hasilnya diluar dugaan karena pendaftar tak kalah dengan peminat sistim online, membludak.

“Kami tak membatasi jumlah pendaftar, kami ingin sebanyak-banyaknya serta membuka pintu pendaftaran bagi siapa saja yang mau gabung dengan Perindo lewat Bacaleg,” katanya.

Adapun sejumlah pendaftar Bacaleg yang ikut mengantri di Sekretariat DPD Partai Perindo, Laode Sumaila mantan anggota DPRD Kota Bitung, Jukber Lambaiang pelaku usaha pariwisata, Stevy Tangka, Edwin Podo, Pericilla Sumarauw yang adalah Ketua Kartini Perindo Kota Bitung dan Zarra Indah Marthin. (Rego)


Demikianlah Artikel Partai Perindo Buka Penjaringan Bacaleg 2019

Sekianlah artikel Partai Perindo Buka Penjaringan Bacaleg 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Partai Perindo Buka Penjaringan Bacaleg 2019 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/04/partai-perindo-buka-penjaringan-bacaleg.html

Subscribe to receive free email updates: