JWS: Minahasa Ingin Lebih Maju Pilih RR-RD

JWS: Minahasa Ingin Lebih Maju Pilih RR-RD - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul JWS: Minahasa Ingin Lebih Maju Pilih RR-RD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : JWS: Minahasa Ingin Lebih Maju Pilih RR-RD
link : JWS: Minahasa Ingin Lebih Maju Pilih RR-RD

Baca juga


JWS: Minahasa Ingin Lebih Maju Pilih RR-RD

MINAHASA,Elnusanews -  Ketua DPC PDIP Minahasa, Jantje Wowiling Sajow (JWS). Menurut JWS kalau ingin Minahasa lebih maju pilih R3D.

"Jangan dilihat dari umur. R3D tua pengalaman dan mampu mewujudkan semua program yang ditawarkan. Wawasan dan pendidikan tidak diragukan lagi. Untuk memimpin Minahasa, pilihlah nomor urut dua," ungkap JWS yang langsung mendapat tepuk tangan seribu lebih warga pendukung, Jumat (27/4/2018).

"Jangan termakan isu bahwa JWS kecewa dan tidak mendukung R3D. Buktinya, saya sekarang ada di Tonsewer dan berorasi memenangkan Pak Roy dan Pak Robby. Kemarin di Kawangkoan. Kemarin dulu di Langowan," tutur JWS dengan nada keras.

Ikut mendampingi R3D, antara lain James Rawung, Dicky Masengi,  Novita Rewah, Refly Sondakh (anggota DPRD Minahasa), Ketua ODC Minahasa, Frangky Wolayan, dan Marthen Pangemanan tokoh masyarakat Tompaso yang juga mantan anggota DPRD Minahasa dari Fraksi ABRI serta pengurus PAC dan ranting PDIP se Tompaso Raya.

(ROKER)


Demikianlah Artikel JWS: Minahasa Ingin Lebih Maju Pilih RR-RD

Sekianlah artikel JWS: Minahasa Ingin Lebih Maju Pilih RR-RD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel JWS: Minahasa Ingin Lebih Maju Pilih RR-RD dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/04/jws-minahasa-ingin-lebih-maju-pilih-rr.html

Subscribe to receive free email updates: