DPRD Kabupaten Pangkep Kunker Di Dewan Tomohon

DPRD Kabupaten Pangkep Kunker Di Dewan Tomohon - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DPRD Kabupaten Pangkep Kunker Di Dewan Tomohon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DPRD Kabupaten Pangkep Kunker Di Dewan Tomohon
link : DPRD Kabupaten Pangkep Kunker Di Dewan Tomohon

Baca juga


DPRD Kabupaten Pangkep Kunker Di Dewan Tomohon

TOMOHON, Elnusanews - Kamis 26/4/2018 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon menerima kunjungan Kerja (kunker) dari DRPD kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep)


Kehadiran Umar Haya, SH, MH beserta rombongan diterima oleh pimpinan dan anggota pansus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Akhir Tahun 2017, Piet Pungus bersama Harun Lululangi Djemy Sundah, Frets Keles, Dortje Mandagi dan Syenni Supit.

“Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan kerja kami yakni terkait dengan peranan DPRD dalam penerapan dan pengawasan peraturan daerah.” Ujar Umar Haya selaku ketua rombongan.

Menanggapi maksud dan tujuan tersebut pansus LKPJ DPRD Kota Tomohon menjelaskan apa yang menajdi sasaran dari rombongan DRPD kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep).


(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel DPRD Kabupaten Pangkep Kunker Di Dewan Tomohon

Sekianlah artikel DPRD Kabupaten Pangkep Kunker Di Dewan Tomohon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DPRD Kabupaten Pangkep Kunker Di Dewan Tomohon dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/04/dprd-kabupaten-pangkep-kunker-di-dewan.html

Subscribe to receive free email updates: