Bersama Demokrat, Stanis Laus Indranyana Siap Maju Pileg 2019

Bersama Demokrat, Stanis Laus Indranyana Siap Maju Pileg 2019 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bersama Demokrat, Stanis Laus Indranyana Siap Maju Pileg 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bersama Demokrat, Stanis Laus Indranyana Siap Maju Pileg 2019
link : Bersama Demokrat, Stanis Laus Indranyana Siap Maju Pileg 2019

Baca juga


Bersama Demokrat, Stanis Laus Indranyana Siap Maju Pileg 2019

BITUNG, Elnusanews - Bersama Partai Demokrat Stanis Laus Indranyana berinsiatif untuk turut andil dalam Pemilhan Legislatif 2019 nanti dengan mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg)
Kota Bitung.

Menurutnya partai Demokrat memiliki potensi yang besar untuk terus maju dan berkembang.

"DIrinya berkomitmen pengabdianku adalah ibadah, Nah itu semua pastilah Tuhan yang mengatur,"ujar Indranyana, didampinggi Ketua DPC Partai Demokrat Bitung Jacky Ticoalu, Senin (30/4/2018).

Ia mengatakan, untuk persiapan Pileg 2019 mendatang saya siap bertarung.

"Ia, saya siap bertarung,"tegasnya.

Disinggung soal persaingan berat yang akan dihadapi di Pilcaleg khu­susnya Dapil Madidir-Girian, Indra sapaan akrab ia member suaranya cukup signifikan dan tak menyurut­kan niat untuk tetap semangat dan bekerja keras.

"Intinya, berdoa dan mengucap syukur dalam segalahal,"tandasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Bersama Demokrat, Stanis Laus Indranyana Siap Maju Pileg 2019

Sekianlah artikel Bersama Demokrat, Stanis Laus Indranyana Siap Maju Pileg 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bersama Demokrat, Stanis Laus Indranyana Siap Maju Pileg 2019 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/04/bersama-demokrat-stanis-laus-indranyana.html

Subscribe to receive free email updates: